SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Pelajar SMA Bakar Uang Ringgit Malaysia



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

15 komentar:

Anonim mengatakan...

SETAKAT BAKAR DUIT SATU RINGGIT TU PON KECOH!!!!!!!!!!!!!
SUKA ATI KO LAH INDONESIALLLLLL
NAK BT APA PON
JANJI RAKYAT MALAYSIA NI TAK EMOSI SEPERTI EMOSI BODOH RAKYAT KAMU..
SIKIT2 GANYANG SIKIT2 BAKAR
JANGAN KAMU INGAT RAKYAT KAMU SAHAJA DISEKSA DISINI RAKYAT MALAYSIA YANG HIDUP KAT TANAH AIR SENDIRI PON DI SIKSA DAN DI BUNUH OLEH RAKYAT KAMU YANG DATANG SECARA HARAM TU..TAPI KOTA ORANG RAKYAT MALAYSIA TAK BODOH MACAM ORANG INDOBESIALLLLL NAK EMOSI2 MACAM TU...KELAKUAN KAMU MENCERMIN KAN KEBODOHAN RAKYAT KAMU...
CETEK ILMU...NAFSU MENGUASAI AKAL..BODOH INDONESIALLLLLL



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

ANJING malaysia mengatakan...

TETEP AJA MAS NEGARA LO NEGARA SIALAN! UDAH JELAS SUKA MENYIKSA DAN MEMBUNUH TKI INDONESIA PAKAI MUNGKIR SEGALA...



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

BABI INDON..LO TIDAK BISA MELIHAT RAKYAT KAMU YANG BUNUH RAKYAT MALAYSIA

SEMUA INDON SUKE MAKAN TAIK
BODOH NAK MAMPUS..

PATUT LA NEGARA KENE BENCANA..
MAMPUS LA KAMU SEMUA..CILAKE INDON

AKU DAH PECAT BIBIK AKU.
SEBELUM NI AKU TAK ADA MASALAH DGAN INDON..TP SEJAK INDON BAKAR BENDERA AKU...AKU FUCKKKKKKKKKKKKK INDON
GO TO HELL INDON..

LO ANAK HARAM BELAKA..ADMIN NI SUKA MELANCAP..DAN HISAP KOTE BAPAK DIA

GERAM BETOL AKU INDON...DIA BUNUH RAKYAT KITA XPE..BABIIII INDONNN



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- itulah JAWANESIA, PERS nya murahan belaka, berita sampah di siarkan. Kerna apa? kerna rakyat JAWANESIA layaknya mendengar hanya berita sebegitu. berita bagaimana mahu majukan negara? ngga layak di tonton. sbbnya? kerna rakyat JAWANESIA kayak sampah. jadi nya layak hanya mendengar berita2 sampah. Ya, teruskan aja membakar uang RM. Kamu tahu ngga,sekarang kamu membakarnya bila kamu dewasa kamu akan mencium uang itu! kerna apa? kerna kamu akan jadi TKI di Malaysia! apa negara kamu bisa menjanjikan pekerjaan sewaktu kamu habis sekolahan? jgn kerna di upah uang yg tidak seberapa oleh PERS kamu terus sanggup melakukan apa saja walaupun tindakan kamu itu hanya menggambarkan KEBODOHAN kamu sebagai warga JAWANESIA yang sememangnya di ketahui oleh seluruh dunia akan KEBEGOANNYA! Janji mukanya keluar tv ya bong? Yaa, teruskan aja membakar apa yg kamu mahu, kami rakyat Malaysia tidak akan melakukan tindakan yg sama kerna kami semuanya tergolong cerdik pandai,mewarisi kepandaian nenek moyang kami yang berhijrah ke Tanah Melayu sewaktu dahulu.waktu itu yg tinggal di tanah jawa hanya org yg BEGO2 belaka yg keturunannya ada sekarang ini yg kerjaannya hanya bakar2! itu kenyataannya!
kami hanya gunakan kecerdikan kami untuk memajukan negara kami bukan untuk tandingan. apa guna menang bertanding dimana2 tapi ngga bisa menyumbang kepada kemajuan negara? belajar pandai2 tapi akhir nya jadi TKI di negara orang.



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- satu perkara lagi. kepada anjing, permintaan aku sebelum ini, mana statistik kematian warga indon di luar negara? apa kamu takut untuk menyiarkannya?



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

ANJING malaysia mengatakan...

WOW HEHE JANGAN EMOSI MAS, BACA TEMA DAN JUDUL BLOG INI, MALAYCELAKA BLOG. JADI INI BLOG KHUSUS UNTUK MEMBAHAS KEBURUKAN MALAYSIA TERHADAP INDONESIA. JADI JANGAN HARAP MENDAPATKAN BERITA - BERITA YANG DI LUAR DARI NEGARA MALAYSIA, KARENA CUMA MALAYSIA YANG SERING BERULAH DAN MERUSAK INDONESIA. UNTUK NEGARA LAIN JARANG TUH!

SO NIKMATIN AJA BLOG INI DAN TAHAN EMOSI ANDA HEHE. KALO TIDAK PUAS SILAHKAN KOMENTAR SEBURUK ANDA MAU, KARENA DENGAN BEGITU AKAN TERLIHAT CERMIN SIAPA DIRI ANDA HAHAHAHA......

MALAYSIA NEGARA ANJING! PENJILAT, FLAGIAT,PENYIKSA TKI.



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- ada aku emosi? tiada dong. apa aku peduli? kamu itu yg emosional amat. dgn jawaban kamu itu ternyata kamu amat2 munafik. kamu sendiri tahu apa yg berlaku di luar sana tapi disebabkan kamu mendapat upah yg lumayan untuk memburukkan Malaysia dan menaikkan sentimen kebencian di kalangan warga JAWANESIA maka kamu pejamkan mata aja. janji uang nya masuk kan mas? aku hanya memberi komen yang bernas, tidak sekali-kali memberi komen seburuk seperti yg kamu mahu. aku masih waras tidak seperti kamu. satu pertanyaan aku yg perlu kamu jawab, bersangkutan intro kamu di front page. siapa yang mulain blog hina menghina ini? apa bukan JAWANESIA? kamu sendiri tahu kan siapa yg mulain, jadi perbetulkan aja intro kamu itu. itu pun kalo kamu masih waras.
aku kagum dgn blog ini http://mujahidin09.blogspot.com/ kalo kamu masih waras silahkan lawat ya dan silah tinggalkan komen kamu ataupun buat satu entry berkenaan blog tersebut, itu pun kalo kamu berani dan kamu masih waras! aku CABAR kamu!



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

YOPSAPU- mana ANJING KURAP? kenapa kamu belum jawab komentar aku di atas? kamu takut? kamu sudah kalah? sila balas komentar di atas dgn waras!



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

Kenapa bakar guna duit palsu?hahhaha sememangnya indonesial gak ada uang mau beli uang malaysia...jadi guna replika jela..muahahahaha...miskin sungguh indonesial...nak protes,tp x ada duit...bodoh bangat....datangla kerja di malaysia cari duit banyak2...muahahha....



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

dah lari la tu bang haha..bodoh punya anjing..tula aku da ckp..budak2 indon ni sume bodoh bangang..post entry x buat research, cakap main sedap je..memang patut pn kene streka kat kepala, bagi menggelegak sket otak tu..



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

ANJING malaysia mengatakan...

TIDAK PERLU MELIHAT STATISTIK, TAPI LIHAT YANG FAKTA YANG ADA SAJA, BEGITU BANYAK ORANG INDONESIA MATI DI SIKSA DI MALAYSIA, JADI SILAHKAN .. SAJA ANDA PIKIRKAN KEJAMAN MANA ANTARA NEGARAMU DAN INDONESIA.

SORY ANDA MAU KOMENTARA APAPUN DI BLOG INI MENURUT SAYA TIDAK BERGUNA. BUKTI LEBIH BANYAK BERBICARA DI BANDINGKAN KOMENTAR2 ANDA YANG SELALU MENUTUP MATA MELIHAT KEBURUKAN NEGARA ANDA HEHEE.. ..



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

sama jugak la dengan negara kamu anjing...
lebih2 lagi media kamu yang tidak akan sekali2 sampai kiamat pon menyiarkan keburukan warga kamu yang merompak membunuh rakyat malaysia...
jadi jangan sekali kali bercakap tentang faKTA
ANJING BODOH



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

ANJING Malaysia mengatakan...

KAKAKAKAAA...... SABAR YA MAS HEHE
DI NIKMATAIN AJA KOMENTAR2 SERU YANG BIKIN DARAH ANDA BERGOLAK HEHE



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

INDONESIA = ISRAEL

FUCK OFFF OOO INDON

PUTUS AJA HUBUNGAN DIPLOMATIC..
KITA HALAU SUMA RAKYAT INDON
MEREKA RACITS
PENJILAT KOTE BABI



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Anonim mengatakan...

ANJING KAT ATAS MENYALAK SURUH KITA SABAR...
HUH NAMPAK SANGAT DAH KECUT KONTOL



Terkait tewasnya tkw Indonesia puluhan pelajar SMA Jakarta membakar uang Ringgit dan gambar Menlu Malaysia sebagai aksi demonya

sumber : tvone.co.id

Catatan : Ini merupakan aksi yang wajar atas perbuatan malaysia yang telah merusak kembali citranya dimata orang indonesia. tapi kalau menurut saya aksi ini tidak seberapa di banding dengan kekejaman malaysia yang telah sering melecehkan, dan membunuh TKI dari indonesia. sebaiknya malaysia berbenah diri dalam hal TKI dan kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut