SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Peretas Serang Situs Malaysia


Liputan6.com, Jakarta: Jejaring milik Negeri Jiran Malaysia yang berisi berisi mengenai informasi wisata, haji, dan umrah, dibajak oleh sejumlah peretas yang diduga berasal dari Indonesia, Jakarta, Rabu (30/12). Halam utama situs internet yang dapat diakses melalui www.tajau.com/tajaubakti ini menggambarkan kekesalan hacker Indonesia dengan menaruh gambar tengkorak dan dua pedang.

Selain itu, peretas juga menuliskan sebuah pesan yang lagi-lagi meluapkan kekesalan mereka yang bertuliskan: "Jangan kau coba-coba hack situs Indonesia, karena kami akan membalas lebih kejam lagi. Satu situs kau hack, maka kami balas 100 situs kalian hacked".

Sementara itu, di sebelah kanan gambar tengkorak dengan dua pedang, terdapat gambar setan bertanduk yang sedang mengaduk cairan merah dengan latar gambar bendera Tanah Air. Para hacker tersebut juga menuliskan kata-kata makian dalam Bahasa Inggris. Para hacker mengklaim mereka berasal dari www.tukangnggame.net dan www.defacer.biz.(ASW/AYB)

sumber : liputan6.com
catatan : lagi - lagi situs malaysia selalu kena hack, sepertinya para webmaster dari malaysia tidak belajar dari pengalaman, padahal sudah ratusan web dari malaysia sering dihack oleh para hacker dari indonesia, tapi rupanya mereka masih sangat lemah dalam bidang keamanan web terutama para webmaster malaysia. sebenarnya web kena hack itu bisa dijadikan pengalaman yang berharga, karena dengan begitu para webmaster dari malaysia bisa mengontrol sejauh mana security dan kemampuan mereka dalam melindungi websitenya. tapi ini sayang, mereka masih sangat lemah dan kurang mampu dalam soal itu. "hayo para webmaster malaysia anda harus banyak belajar lagi , jangan sampai situs - situs anda kena hack terus..."

Malaysia Perkenalkan "Sup Babi" Versi Halal


Promosi itu langsung mendapat kritik tajam dari kalangan ulama Malaysia
VIVAnews - Pemerintah Malaysia tengah mendukung kampanye mempopulerkan sebuah sup, yang diklaim sebagai salah satu ciri khas Negeri Jiran itu. Namun, kalangan ulama Islam menuntut pemerintah agar sup itu tidak memakai nama "Bak Kut Teh," karena berkonotasi mengandung daging babi.

Dalam suatu pameran kuliner yang mempromosikan makanan tradisional akhir pekan lalu, Kementrian Pariwisata Malaysia memperkenalkan hidangan baru: Bak Kut Teh versi halal. Maksudnya, tulang dan daging yang menjadi bahan utama sup itu bukan berasal dari babi, melainkan ayam, ikan, dan sayur.

Namun, maksud baik pemerintah itu mendapat kritik dari kalangan ulama Malaysia. Mereka keberatan bila hidangan itu tetap dinamai "Bak Kut Teh" walaupun memakai tambahan kata "halal."

Pasalnya, di kalangan masyarakat etnis China, Bak Kut Teh identik dengan sup daging dan tulang iga babi. Jadi, walaupun daging babi diganti dengan daging ayam atau ikan, hidangan halal itu bisa menimbulkan keraguan bagi umat Muslim.

"Ini akan menimbulkan kesalahpahaman di kalangan masyarakat," kata Ma'mor Osman, sekretaris jenderal Asosiasi Konsumen Muslim Malaysia. "Bahkan [hidangan baru] itu bisa mengakibatkan umat Muslim merasa tidak apa-apa makan daging babi," lanjut Osman kepada kantor berita Associated Press.

Itulah sebabnya, Asosasi berencana mengajukan protes kepada Kementrian Pariwisata agar sup halal dicarikan nama lain. Bahkan, Departemen Pembangunan Islam - lembaga pemerintah yang mengurusi kebijakan-kebijakan Islam di Malaysia - tidak akan menerbitkan sertifikat halal bila Kementrian tetap menamakan sup itu "Bak Kut Teh."

Menurut deputi direktur Departemen Pembangunan Islam, Lokman Abdul Rahman, pihaknya khawatir bahwa umat Muslim akan mengambil pandangan yang salah sup itu tetap dinamai demikian.

Sebenarnya, makanan itu tidak saja populer di Malaysia, namun juga di China, Taiwan, Singapura dan Indonesia. Hidangan yang cocok menjadi lauk untuk nasi dan mi itu konon diperkenalkan di Malaysia (Malaya) pada abad ke-19 oleh para pekerja asal China, baik dari Canton (Hong Kong), Chaoshan, dan Fujian. (AP)

sumber : vivanews.com
catatan : kalau diIndonesia, sup ayam di sebut sup ayam, kalo sup kambing disebut sup kambing, tidak ada istilah sup ayam jadi sup kambing, dan tidak ada istilah sup kambing jadi sup anjing.

ini merupakan berita yang cukup unik, karena dikalangan umat islam atau dinegara muslim yang namanya babi itu dikategorikan daging haram. tidak ada kata halal meskikpun dimasak dengan versi apapun kalau bahannya atau dagingnya daging babi tetap saja jatuhnya haram.

sup babi versi halal yang ada dimalaysia ini jelas mengundang kritikan tajam dari para ulama atau umat islam yang berada dimalaysia, karena sup babi versi halal ini dapat menyesatkan dan membuat orang muslim ragu untuk memakan sup tersebut meskipun bahan tersebut terbuat dari daging ayam atau kambing tetap saja kalo namanya sup babi versi halal ini sangat meragukan dan menyesatkan. kasihan orang - orang muslim yang ada dimalaysia, apalagi malaysia terkenal negara yang cukup ketat dan religius.

mungkin sebaiknya namanya itu dirubah, jangan "bak kut teh", yang memang dasarnya dari daging babi, tapi kasih nama baru saja, contohnya : "sup kambing malingsia" atau "sup ayam malon" saja biar lebih jelas dan yakin serta halal. promosi seperti ini sangat menysatkan, meskipun niatnya bagus untuk kuliner masakan tradisional malaysia, tapi promosi ini sekali lagi saya katakan sungguh menyesatkan.

hati - hati buat orang indonesia yang ingin makan sup dimalaysia. begitu juga untuk orang muslim malaysia. salah - salah anda bisa makan "bak kut teh" versi haram.

Sepanjang 2009 1.018 TKI Tewas, 67 % Terjadi di Malaysia

Sepanjang 2009 1.018 TKI Tewas, 67 % Terjadi di Malaysia

Jakarta, Sebanyak 1.018 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tewas di seluruh negara penempatan. Dari data itu, kejadian itu paling tinggi terjadi di Malaysia. Kemudian Arab Saudi menempati urutan kedua.

Dari angka tersebut, 683 orang atau 67 persen di antaranya meninggal dunia di Malaysia. Sebanyak 215 orang meninggal di Saudi Arabia, kata Direktur Eksekutif Migrant Care Anis Hidayah.

Anis menyampaikan hal itu dalam acara Refleksi Hari Buruh Migrant Sedunia di Istana Ballroom Hotel Saripan Pacific, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2009).

Menurut Anis, sebanyak 2.878 orang buruh migran mengalami kekerasan pada tahun yang sama.

Migrant Care menilai rentetan kematian dan kekerasan yang menimpa buruh migran merupakan dampak logis lemahnya perlindungan negara. Pemerintah diserukan secara nyata menjalankan mandat konstitusi untuk melindungi warganegaranya tanpa kecuali buruh migran.

Pemerintah juga diminta merativikasi Konvensi PBB tahun 1990 tentang buruh migran dan keluarganya dan Konvensi ILO dalam upaya perlindungan buruh migran. Rativikasi tidak dapat ditunda apalagi diabaikan, ujar dia.

Dalam sambutannya, Menakertrans Muhaimin Iskandar berjanji masalah penempatan dan pengiriman TKI, terutama di Malaysia akan dilakukan optimalisasi peran pemerintah meskipun kewenangannya tetap pada daerah masing-masing.

Menurut dia, beberapa pokok pembicaraan terkait isu krusial TKI terutama di Malaysia telah dilakukan dengan kementerian sumber manusia. Beberapa poin seperti paspor yang dipegang TKI sudah disetujui pemerintah Malaysia. Selain itu, biaya penempatan TKI pemerintah Malaysia tampak cenderung memberikan dukungannya.

sumber : migrantcare.net
catatan : jika ingin diakui dan dihormati dunia pemerintah malaysia harus memperbaiki sistem yang buruk di negaranya terutama tentang TKI dan tenaga kerja lainnya.


ORANG SARAWAK PALING MISKIN DI DUNIA





sumber : http://www.infobintulu.com/?p=85

catatan : Ketua Pembangkang Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim menegaskan penduduk Sarawak merupakan orang paling miskin di dunia. Menurut beliau statistik itu bukannya ciptaan beliau sebaliknya fakta yang di keluarkan oleh bank dunia. Beliau berkata masalah rakyat Sarawak itu berpunca daripada kegagalan pemimpin Barisan Nasional yang hanya sibuk memperkayakan diri sendiri.

Curi Mesin Pesawat, Seorang Jenderal Dipecat


Kasus pencurian mesin pesawat itu berlangsung lebih dari setahun yang lalu

VIVAnews - Seorang perwira tinggi berpangkat brigadir jenderal (Brigjen) dan 20 staf Angkatan Bersenjata di Malaysia dipecat karena diduga terkait dengan pencurian mesin pesawat tempur. Nilai kerugian sekitar 50 juta ringgit (sekitar Rp 138,2 miliar).

Mengutip dari media lokal, Senin 21 Desember 2009, laman harian The Straits Times mengungkapkan bahwa Brigjen yang tidak disebutkan namanya itu mengepalai suatu departemen di Angkatan Udara Malaysia. Kendati dipecat, dia diyakini tetap menikmati pensiun dan tunjangan-tunjangan lain.

Namun, perwira-perwira yang berpangkat lebih rendah justru kehilangan uang pensiun dan tunjangan-tunjangan lain terkait dengan pemecatan yang mereka hadapi. Beberapa diantara mereka lalu memilih pensiun dini.

Angkatan Udara Malaysia telah menerapkan tindakan atas mereka akhir tahun lalu setelah melakukan penyelidikan internal. Kasus itu telah terjadi lebih dari setahun yang lalu saat mesin pesawat yang dicuri itu mengalami perbaikan. Tidak diungkapkan , mesin pesawat tempur apa yang dicuri.

Namun, kasus itu mengemuka menjadi perhatian publik berkat pemberitaan harian Malaysia, New Straits Times, Sabtu pekan lalu dengan mengutip informasi dari sejumlah pejabat, yang identitas mereka dirahasiakan.

Panglima Angkatan Bersenjata, Jenderal Azizan Ariffin, Jumat pekan lalu mengatakan kepada New Straits Times bahwa mesin pesawat yang dicuri itu kemungkinan besar baru "puncak gunung es." Menurut penyelidikan awal, peralatan militer lainnya kemungkinan turut hilang sejak 2007.

Sementara itu Perdana Menteri Najib Razak mendukung keterlibatan polisi dalam menyelidiki kasus pencurian peralatan militer, yang diduga dilakukan para perwira.

sumber : vivanews.com

catatan : malaysia bukanya sudah biasa mencuri? biasanya milik indonesia yang di curi, tapi kali ini mungkin sudah malu mereka dan sudah keseringan mencuri jadi lebih baik punya sendiri yang di curi hehe.

hehe ada - ada saja, saya pikir ini kasus yang paling langka di dunia, karena mana ada kapal perang sendiri di curi dan di jual ke orang lain? itu sudah pasti jendral nya kurang pendidikan dan kurang gaji. atau memang jendral - jendral di malaysia kurang diperhatikan oleh raja tun rajak? sehingga dia nekat jual kapal perang demi nafkah keluarganya?.

bagus lah kalo sudah di pecat, kalo perlu pencuri - pencuri yang lain di raja malaysia juga di pecat. dan hati - hati juga buat malaysia kalo ketahuan mencuri milik indonesia, bakal di pecat juga jadi negara haha...

Pesawat Tempur Malaysia di Curi



PUTRAJAYA- Pemerintah Malaysia memastikan tidak akan menutup kasus pencurian mesin pesawat tempur milik Angkatan Udara Malaysia (Tentera Udara Diraja Malaysia atau TUDM) yang dijual seharga itu dijual seharga 50 juta ringgit (sekitar Rp 137,7 miliar).

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Perdana meneri Malaysia Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak usai pertemuan Dewan Aeroangkasa Malaysia di Putrajaya, Senin (21/12).

"Tidak ada niat untuk menutup kasus ini," kata Datuk Seri Najib Tun Razak sebagaimana dilansir Kantor Berita Malaysia, Bernama.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kasus pencurian mesin pesawat tempur milik Angkatan Udara Diraja Malaysia itu terungkap dan melibatkan empat orang, satu di antaranya adalah tercatat sebagai anggota Angkatan Udara Diraja Malaysia.

Meski baru diungkap Minggu (20/12), kasus raibnya mesin pesawat militer itu sudah terjadi akhir tahun lalu. Pemerintah Malaysia bahkan akan berencana menggugat melalui jalur hukum internasional karena melibatkan sindikat di beberapa negara.

"Departemen (Pertahanan) akan menempuh aksi hukum pada level internasional untuk menggugat perusahaan (asing) yang terlibat," ujar Menteri Pertahanan Ahmad Zahid Hamidi dalam wawancara dengan Kantor Berita Bernama, seperti dilansir Agence France-Presse, Minggu (20/12).

Konon, mesin pesawat itu dijual ke pasar gelap dan dibeli sebuah perusahaan internasional yang berkantor pusat di Amerika Selatan. Surat kabar The Star melaporkan bahwa mesin ilegal itu dijual seharga 50 juta ringgit (sekitar Rp 137,7 miliar). Laporan lain menyebutkan bahwa mesin pesawat tersebut berakhir di tangan perusahaan asal Timur Tengah.(fuz/jpnn)

sumber : JPNN.com
Catatan : " wah kok bisa yah pesawat tempur sendiri dicuri? kasihan banget negara malaysia, sebenarnya kaya tapi tetap aja mencuri. jadi inget selentingan "maling asia, semakin kentara deh malaysia terkenal dengan julukan itu. terus gimana kalo di serang? sementara pesawat tempur nya di curi? hahah.. ( kena tulah kali yah negara yang satu ini?.) turut prihatin deh.



Indonesia Tetap di Posisi Tiga



Vientiane - Satu hari menjelang penutupan SEA Games XXV, Indonesia tetap berada di posisi tiga. Total sampai saat ini, atlet-atlet 'Merah-Putih' telah menyumbangkan 43 emas.

Kamis (17/12/2009), sebanyak 11 emas disumbangkan oleh atlet-atlet Indonesia. Bulutangkis menjadi yang paling banyak menyumbang emas dengan jumlah tiga buah. Khusus untuk olah raga tepok bulu itu, Indonesia keluar sebagai juara umum dengan empat emas, dua perak dan dua perunggu.

Tiga emas hari ini disumbangkan oleh ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan--yang menjungkalkan ganda Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dengan 21-17 dan 21-17--, Simon Santoso--yang mengalahkan Sony Dwi Kuncoro 21-16 dan 21-12.

Satu emas lainnya disumbangkan oleh ganda campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir yang menundukkan wakil Thailand, ongphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul 21-10, 20-22 dan 21-9.

Sebelumnya, ada beberapa emas lainnya yang sudah disumbangkan atlet-atlet Indonesia. Di antaranya adalah di olah raga Yudo lewat peyudo kawakan Krisna Bayu.

Dengan hasil hari ini, Indonesia telah mengoleksi 43 emas, 53 perak dan 73 perunggu. Total Indonesia telah mengoleksi 169 medali dan kini berada di posisi tiga.

Posisi satu dan dua ditempati oleh Thailand dan Vietnam. Sementara, berada di posisi empat, di bawah Indonesia, adalah Malaysia yang sudah mengumpulkan 139 buah medali.

sumber : detik.com
foto : www.laoseagames2009.com
catatan : Selamat untuk para atlet - atlet indonesia, posisi 3 merupakan target yang di tentukan oleh pemerintah Indonesia. sementara malaysia yang tadinya unggul diatas Indonesia kini merosot ke posisi ke 4.

Sekali lagi selamat dan sukses untuk atlet - atlet Indonesia, maju terus dan ukir prestasi di pentas olah raga.



Layanan Seks Online Booming di Malaysia

Kuala Lumpur - Layanan seks online dilaporkan tengah booming di Malaysia. Banyak situs internet baru yang dibuat para pebisnis esek-esek di negeri tetangga itu demi menarik pelanggan. Sebagian situs menyediakan pilihan layanan seks komersil dengan wanita cantik dari Asia.

Informasi dan gambar dari sekitar 1000 pekerja seks asal Thailand, China, Thailand, China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Vietnam, dan Filipina , katanya terpampang jelas di situ.

detikINET kutip dari ThaiIndian, Rabu (16/12/2009), wanita yang dipajang di etalase online ini umumnya masih cukup muda, dengan usia antara 17 tahun sampai 35 tahun.

Transaksi bawah perut secara online ini disebutkan, bisa dilakukan dengan kisaran harga 180 ringgit sampai 2400 ringgit, atau sekitar Rp 480 ribu sampai Rp 6 juta, untuk maksimum booking selama enam jam.

Jika para pria hidung belang berminat, beberapa situs bahkan dilaporkan menyediakan pula gadis di bawah umur, atau wanita asing dengan harga booking yang tentunya lebih tinggi.

Aparat setempat tentu tak tinggal diam melihat fenomena ini dan segera melakukan investigasi. Azam Abdul Hamid dari kepolisian wilayah Penang Timur mengungkap bahwa beberapa website prostitusi itu telah terindentifikasi dibuat oleh sindikat kriminal lokal.

sumber : detik.com
catatan : wow hebat!!! sekarang malaysia sudah menjadi negara yang maju dan semakin terjajah oleh pantat beritish. peria tidak boleh pakai anting, berpakaian harus sopan, sepertinya peraturan itu tidak berlaku lagi neh di malaysia. karena kerajaan sudah membebaskan segala macam bentuk peraturan yang membuat rakyat malaysia terbelenggu dan terikat kebebasanya. saya pikir bukan hanya via online saja masalah prostitusi dimalaysia, didunia nyatanyapun pasti lebih booming.

saya bukan sedang membalas tuduhan para blogger malaysia yang menuduh bangsa indonesia rusak dan mundur, tapi paling tidak malaysia sekarang tidak bisa bicara se enaknya mengenai buruknya indonesia, toh nyatanya malaysia juga sekarang bobrok dan tidak sesuai dengan apa yang di banggakannya selama ini.

btw saya mau pesan satu ah awek malaysia neh, hihik dengar-dengar yang bertudung lebih hot dari dibandingkan yang lain hahha amboyy ..... via online saja mudah dan praktis.

ESQ Prakarsai Piagam Persaudaraan Indonesia-Malaysia

Jakarta (ANTARA News) - ESQ (Emotional Spiritual Quation) 165 Indonesia prakarsai peluncuran dan penandatanganan Piagam pendirian Persaudaraan Serumpun Indonesia-Malaysia (PSIM) di menara ESQ Leadership Center Jakarta, Sabtu.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Forum Komunikasi Alumni ESQ juga dihadiri oleh sekitar 150 masyarakat dan tokoh-tokoh Malaysia antara lain Dato`Mukhriz Mahathir putra Menteri Muda Perdagangan Malaysia, Dr Mahathir Muhammad, dan tokoh2 nasional Indonesia seperti Ketua DPR RI Marzuki Ali, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertans) Muhaimin Iskandar dan Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar.

Acara malam persaudaraan tersebut berlangsung dengan penuh sambutan yang meriah dari para penonton yang terdiri dari warga Indonesia, Malaysia juga Singapura yang semuanya mengenakan pakaian muslim.
Kegiatan ini merupakan langkah nyata dan tindak lanjut dari harapan kedua pemimpin negara Indonesia dan Malaysia untuk meningkatkan hubungan antara rakyat di kedua negara serumpun.

Piagam peresmian tersebut ditandatangani oleh Dr. Ary Ginanjar Agustian dari pihak Indonesia sebagai pemrakarsa gerakan persaudaraan ini dan Dato Husammudin Yacoob dari Malaysia.

Isi dari piagam tersebut antara lain adalah untuk membantu pemerintah Indonesia dan Malaysia untuk menjaga persaudaraan dalam tingkatan masyarakat demi menjaga perdamaian antara kedua bangsa.

Kemudian, PSIM akan mengangkat segala persamaan dan menghormati perbedaan antara Indonesia dan Malaysia, serta akan melakukan langkah nyata untuk lebih mendekatkan ikatan emosional dan spiritual rakyat kedua bangsa.

Menurut Piagam PSIM, jika terdapat permasalahan diantara kedua negara tersebut, maka akan diselesaikan dengan dasar kekeluargaan, kemudia juga akan membangun sinergi dan kerjasama dalam aksi kemanusiaan Indonesia-Malaysia.

Piagam pernyataan persaudaraan ini didirikan berlandaskan tujuh nilai dasar yang mencakup, jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil dan peduli.

Menurut Ary Ginanjar, dengan terciptanya persaudaraan serumpun Indonesia-Malaysia akan dapat membangun sebuah tatanan dunia baru dari belahan timur yang akan menggantikan tatanan barat yang menjadi hegemoni selama ini.

Ary mengatakan bahwa kehancuran tatanan barat dari segi finansial yang terjadi belakangan ini merupakan sebuah pintu masuk bagi tatanan timur yang baru serta mencakup nilai kerukunan ikatan emosional dan spiritual.

"Momentum ini dapat kita jadikan landasan persaudaraan serumpun dengan hubungan yang harmonis," ujar Ary pada pidato penutupan acara tesebut.

Dengan terciptanya hubungan persaudaraan dua negara, Ary berharap untuk dapat bersama-sama merubah paradigma umat Islam yang identik dengan terorisme, karena kedua negara tersebut terkenal memiliki warga yang mayoritas muslim.

Kekuatan emosional, spiritual dan intelektual akan menciptakan kekuatan yang sangat hebat untuk menjadi sebuah tatanan dunia yang baru berlandaskan dengan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tutup Ary.(*)

Sumber : antara.co.id
Foto : Detik.com
Catatan : Piagam pernyataan persaudaraan ini didirikan berlandaskan tujuh nilai dasar yang mencakup, jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil dan peduli. Isi dari piagam tersebut antara lain adalah untuk membantu pemerintah Indonesia dan Malaysia untuk menjaga persaudaraan dalam tingkatan masyarakat demi menjaga perdamaian antara kedua bangsa.

ini merupakan simbol bertanda baik bagi hubungan kedua negara, mudah - mudahan dengan adanya persaudaraan indonesia dan malaysia ini sedikit dapat meredakan ketegangan yang sedang terjadi sekarang ini. tapi saya melihat ini sedikit pesimis, karena bukan hanya piagam ini saja yang terbentuk jauh sebelumnya piagam-piagam yang mengatas namakan perdamaian antara indonesia dan malaysia juga pernah terbentuk. tapi pada kenyataanya apa yang di buat oleh tokoh-tokoh sentral ini tidak menghasilkan apa - apa, yang ada malaysia dan indonesia semakin panas dengan tindakan - tindakan sentimen dari si negara pembuat perjanjian tersebut.

sebaiknya konsep ini bukan hanya untuk para tokoh-tokoh yang hadir di acara prakarsa dua negara ini, tapi konsep ini harus bisa di kembangkan di kedua negara masing-masing. sebab bukan tidak mungkin, para pemimpin dan tokoh - tokohnya bisa asyik bersatu tapi rakyat menjerit saling mencela menuntut kecurangan dan ketidakadilan diantara kedua negara tersebut.

saya juga melihat konsep ini sangat bagus yaitu jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil dan peduli. mudah-mudahan ini bukan hanya semboyan saja tapi penerapan dan komitmentnya butuh yang nyata. dan satu hal lagi, hal - hal semacam ini jangan hanya hangat - hangat taik ayam, tapi perlu dikukuh dan ditumbuhkan kemasarakat.

Singkat kata konsep ini harus jatuh ketangan masarakat kelas atas dan sampai kelas bawah, sebab itu tokoh sentral ini harus bisa menularkan apa itu yang disebut jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil dan peduli. jangan hanya cuma tulisan saja.

satu lagi hal ini saya khususkan untuk malaysia. koreksi ah diri anda, sejauh ini apa saja yang telah malaysia buat untuk indonesia. Silahkan pikirkan jangan hanya buat konsep perjanjian tapi anda langgar sendiri, anda rusak sendiri perjanjian itu oleh rakyat anda. tunjukanlah konsep anda onemalaysia, dan tujukan pada dunia bahwa malaysia bisa menjaga kerukunan dan tidak curang terhadap indonesia.

Maju terus indonesia!
blog ini tetap mengontrol konsep - konsep yang telah di buat oleh para tokoh di atas. biasanya tidak akan bertahan lama karena malaysia gemar sekali menyundut puntung rokok kedapur Indonesia. apa boleh buat, fakta dan pengalaman sudah sering terjadi. kita liat saja perkembangannya.

Ulama Dianjurkan Poligami

Kuala Lumpur - Surya- Menteri Besar Kerajaan Kelantan, Nik Abdul Aziz Nik Mat kembali menuai kontroversi. Ia menganjurkan para ulama untuk berpoligami. Tujuannya, untuk menghilangkan kesan negatif dan kesalahpahaman mengenai poligami.

Pekan lalu, ia membuat banyak orang terperangah karena menganjurkan anggota partainya, Pan Malaysia Islamic Party (PAS), berdoa agar Perdana Menteri Najib Razak terkena laknat.
Seperti dikutip Strait Times, Jumat (11/12), pemimpin spiritual PAS ini, para ulama bisa menjadi contoh yang baik, bagaimana berpoligami yang benar, sesuai ajaran Islam.

“Pandangan yang menyebutkan jika poligami merupakan cara pria menggaet dan menggunakan perempuan harus diubah. Ulama bisa menjadi pemeran penting untuk menghapus citra tersebut,” ujar Nik saat memperingati 20 tahun kepemimpinan ulama di negara bagian Kelantan.

Menurut Nik, warga di Kelantan senang melakukan poligami. “Normalnya, jika seorang pria menyukai seorang perempuan cantik, maka ia akan menjadikannya istri kedua. Namun setelah memiliki anak, pria itu akan menceraikannya. Ini citra buruk, yang menurut saya harus segera dihapuskan,” tegasnya.

Dituturkan Nik, sudah seharusnya ulama mempraktikkan poligami, sehingga mereka bisa mempertunjukkannya secara nyata kepada warga, bagaimana membawa perkawinan poligami yang sehat.

“Citra yang bersih ini harus bisa mendunia, terutama di era informasi dan teknologi komunikasi, sehingga ajaran Islam bisa diterapkan oleh seluruh lapisan masyarakat” ujarnya.
Pria Muslim di Malaysia diperbolehkan memiliki istri hingga empat orang. Tapi hal ini ditentang keras oleh aktivis dan kelompok wanita. Menurut mereka, poligami praktik yang kejam dan menyimpang dari ajaran Islam, yang yaitu untuk melindungi janda dan anak yatim. aso/strait/tis

sumber : surya.co.id

catatan : Berpoligami itu hukumnya sunnah bagi yang mampu, Tetapi orang yang tidak mampu berpoligami dan takut kalau tidak dapat berlaku adil, maka hendaknya cukup kawin dengan satu istri saja, karena Allah berfirman “Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja”. [An-Nisa : 3]

cuma manusia di jaman sekarang ini jarang sekali bisa berlaku adil, jangankan orang yang tidak mampu, yang mampu'pun belum tentu bisa berlaku adil. ngeri juga mendengar anjuran wak aji neh, karena bukan tidak mungkin, anjuran seperti ini takutnya bisa dijadikan alasan orang - orang atau ulama - ulama setempat untuk berlomba berpoligami dengan alasan sunah dan di benarkan atau disahkan. kalau sudah begini siapa yang dirugikan? kelompok wanita lah yang menjadi korban.

bahkan saya dengar juga klub poligami dari malaysia sudah sampai di wilayah bandung. duh plis deh ini maksudnya apa yah? biasanya yang seperti ini bikin resah masyarakat. kalau ingin menggunakan hukum poligami dalam islam gunakanlah, karena memang itu yang seharusnya sebagai umat islam, tapi tidak perlulah membentuk klub poligami yang hanya menyebabkan umat islam resah.

waduh produk malaysia neh selalu bikin kontroversi terus...

Sopir Taksi Malaysia Lebih Buruk daripada Toilet Kotor

Toilet-toilet umum di Malaysia telah lama dikenal akan kejorokannya. Namun masalah toilet kotor tersebut tidak separah masalah para sopir taksi di negeri jiran itu.

Seorang menteri Malaysia mengecam para pengemudi taksi di negeri itu. Menurutnya, mereka lebih mendatangkan masalah bagi industri pariwisata dibandingkan toilet-toilet kotor di Malaysia.

"Keluhan-keluhan oleh para turis mengenai perilaku sopir taksi lebih banyak daripada soal toilet saat ini. Jadi dalam konteks itu, para sopir taksi lebih buruk daripada toilet-toilet kotor," cetus menteri kabinet Nazri Aziz.

"Orang-orang mengeluh soal para sopir taksi yang meminta bayaran lebih, bersikap tidak sopan dan tidak menggunakan argo mereka sehingga para turis harus menawar dengan mereka," kata Aziz kepada kantor berita AFP, Rabu (9/12/2009).

"Ini mental pengemudi taksi dunia ketiga. Bahkan di China sekarang, para sopir taksi tidak lagi bisa tawar-menawar, mereka cuma harus mengangkut penumpang," imbuhnya.

"Tidak semua sopir taksi bersikap seperti itu, ini cuma sekelompok kecil mereka namun itu sudah memberikan nama buruk bagi Malaysia," kata Nazri yang menjabat menteri di departemen Perdana Menteri Malaysia.

Keluhan mengenai taksi memang kerap dijumpai di banyak negara. Namun isu itu telah menjadi topik hangat di Malaysia. Ungkapan kekesalan terhadap para sopir taksi di Malaysia banyak ditulis di blog-blog dan surat pembaca di koran-koran.

sumber : detik.com

catatan : "Orang-orang mengeluh soal para sopir taksi yang meminta bayaran lebih, bersikap tidak sopan dan tidak menggunakan argo mereka sehingga para turis harus menawar dengan mereka," kata Aziz kepada kantor berita AFP"

sungguh memalukan sekali malaysia ini. tapi kalo menurut saya bukan hanya sopir taksinya saja yang kotor dan buruk, tapi mulai dari pejabat dan rakyat malaysianya juga ikut terindikasi buruk. yang dibanggakan hanya menara kembar petronasnya saja, tapi orang2nya kotor dan buruk macam sampah.

Friendster Akhirnya Dijual ke Malaysia

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Layanan jejaring sosial Friendster akhirnya resmi dijual ke sebuah perusahaan Malaysia, MOL Global Pte Ltd. MOU Global merupakan bagian dari MOL AccessPortal Berhad yang merupakan penyedia solusi pembayaran online terbesar di Malaysia.

Pemilik saham terbesar MOL adalah Tan Sri Vincent Tan, chariman dan CEO Berjaya Corporation Berhad, konglomerasi Negeri Jiran tersebut yang punya pendapatan tahunan 1,8 miliar dollar AS. Dalam akuisisi ini, MOL akan mengambil alih 100 persen kepemilikan Friendster. MOL akan mengintegrasikan layanan jejaring sosial online tersebut dengan jaringan ritel oline-nya untuk menggarap pasar komunitas pengguna khususnya di Asia.

"Kami sedang membangun sebuah perusahaan yang unik yang akan memposisikan diri untuk menyediakan konten yang beragam, dengan basis pengguna regional, di sini di Asia Tenggara," ujar Ganesh Kumar Bangah, presiden dan CEO MOL dalam siaran persnya, Kamis (10/11). MOL akan menigntegrasikan sistem pembayaran online ke riendster dan menawarkan konten seperti game, musik, video, dan aneka barang.

MOL saat ini telah menjalin kerja sama dengan 70 produsen game online yang telah menghasilkan 200 jenis game. Selain itu, MOL juga sudah menjalin kerja sama dengan penyedia konten video, musik, dan film. Jaringan pembayarannya baik online maupun oline telah menjangkau 75 negara dengan 500.000 lokasi penjualan. Meski demikian, pangsa pasar utamanya masih Singapura, Indonesia, ilipina, Thailand, dan India.

Sebelum akuisisi ini, MOL sudah menjalin kemitraan dengan Friendster sebagai penyedia sistem pembayaran melalui the Friendster Wallet dan the Friendster Gift Shop. Layanan ini akan diperluas ke jaringan bisnis MOL termasuk franchise yang dipegang Tan Sri Vincent seperti Strabucks, 7-Eleven, Krispy Kreme, dan Wendy's.

sumber : kompas.com

catatan : wow..pantastis, malaysia memang hebat. akhirnya situs jejaring yang mulai redup dan ditinggalkan anggotanya itu pindah ke malaysia.

Selama ini Friendster ini bener-bener telah bekerja keras setelah muncul kompetitor-kompetitor sejenis karena sudah merasa telah ditinggalkan oleh usernya yang telah beralih ke kompetitornya itu. Friendster sudah beberapa kali merombak tampilan maupun menambah beberapa featurenya akan tetapi tidak dapat mengembalikan user-user yang pernah setia dengan friendster.

gosipnya, perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 oleh seorang programmer yang bernama Jonathan Abrams dan CEO-nya Richard Kimber (Google south asian) diakhir tahun 2009 ini denger-denger akan dijual senilai $100 juta lebih kepada seorang pembeli dari malaysia.

Jonathan Abrams dan CEO-nya Richard Kimber sangat jitu membaca situasi. dipikir friendster sedang sekarat, dan tinggal menunggu kebangkrutanya saja. makanya Jonathan Abrams tidak berpikir panjang lagi dalam mempertahankan situsnya itu.

pertanyannya adalah Apakah orang itu bisa mengajak kembali user yang pernah singgah di friendster.com ? Pernah jadi user friendster ? Masih sering aktif ?

Menurut saya facebook lah yang menjadi rajanya saat ini.

Menteri Informasi Malaysia Larang Penggunaan Kata "Indon"

Menteri Informasi Malaysia Datuk Seri Zainuddin Maidin mengatakan sudah melakukan imbauan kepada warganya dan media Malaysia untuk tidak menggunakan kata "Indon" dalam penyebutan kepada orang Indonesia.

"Saya sudah memberikan imbauan agar tidak mengeluarkan sebutan-sebutan yang memiliki potensi besar merenggangkan hubungan antara Indonesia dan Malaysia yang sudah terjalin dengan amat baik," kata Datuk Seri Zainuddin ketika ditemui dalam konfrensi AMRI (ASEAN Ministers Responsible for Information) ke sembilan di Jakarta.

Menurut dia, Malaysia mengerti bahwa perkataan "Indon" amat menyakiti perasaan orang Indonesia, sehingga pihaknya telah mengarahkan agar kata tersebut tidak kembali digunakan.

"Kami hanya memberi arahan dan tidak memberikan sanksi hukum bagi mereka yang masih menggunakan kata "Indon" tersebut,"

Karena, lanjutnya, di Malaysia banyak sekali nasehat-nasehat serta rambu-rambu larangan yang sifatnya tidak memaksa tetapi amat tegas dan berlaku dalam dunia pergaulan masyarakat Malaysia.

"Jika mereka masih melanggar arahan tersebut, tentu akan kami panggil dan beri peringatan kembali," ujarnya.

Pelarangan yang sifatnya arahan tersebut, ujar dia, merupakan sebuah langkah yang diambil oleh pihaknya ketika mendapat masukan dari jajaran kabinet di Malaysia.

"Semoga saja imbauan resmi dari pihak Kementerian Informasi Malaysia ini dapat menjadi pengingat tegas, karena selama ini pihak pemerintah Malaysia sendiri tidak pernah menggunakan kata yang seringkali digunakan dalam bahasa pergaulan di Malaysia tersebut," tambah dia.(*)

sumber : antara.co.id

catatan : "Jika mereka masih melanggar arahan tersebut, tentu akan kami panggil dan beri peringatan kembali," ujarnya.

yang jadi pertanyaan sekarang adalah kenapa orang malaysia sampai detik ini masih menyebut Indonesia dengan kata indon?. kalau begitu artinya masyarakat malaysia semakin mundur?. atau ucapan datuk itu hanya sekedar pantun belaka?

hehe.. atau orang malaysia tidak bisa mengeja tulisan INDONESIA? terserahlah, toh bagi saya perlakuan orang malaysia terhadap Indonesia selama ini saya anggap sampah!, tidak berguna, wajib di bakar dan dimusnahkan.

RM 2.3 Billion Hasil Judi di MALAYSIA


Saya buat pertama kali dikejutkan dengan pendedahan yang amat DAHSYAT. RM 2,370 juta bukanlah angka yang kecil. Tetapi inilah hasil negara yang diagihkan kepada seluruh rakyat Malaysia.

Ada beberapa fakta hebat dalam perbahasan peringkat jawatankuasa di parlimen pada hari rabu 18 November 2009.

Pertama: Penyertaan begitu ramai Ahli Parlimen Bukan Muslim yang mendesak supaya judi dihapuskan.

Kedua: Tiada seorangpun Ahli Parlimen BN yang menyokong supaya judi dihapuskan.

Ketiga: Hasil judi DISEMBUNYIKAN daripada pengetahuan rakyat Malaysia. Ia terus dimasukkan ke dalam Akaun yang disatukan. Ada maklumat sahih mengatakan ia disembunyikan di bawah hasil kastam. Tiada BUTIRAN atau KOD hasil!!

Keempat: Ini adalah pendapatan yang diperolehi oleh kerajaan. Sudah tentulah keuntungan industri judi ini puluhan kali ganda lagi. Akaun boleh sahaja dimanipulasi. Perolehan Syarikat judi tentulah berkali ganda berbanding cukai yang dibayar

Kelima: Judi disalurkan kepada Sukan, Kebajikan, Sosial, Kebudayaan dan Kesihatan.

Keenam: Special Draw dimulakan untuk membantu mangsa JE di Bukit Pelanduk ia bermula 1998. Sekarang sudah ada 6 syarikat yang menganjurkan Special Draw. Setiap Syarikat 12 Kali. Ia menjadikan Special Draw dianjurkan 72 kali Setahun!!

Ketujuh: Pertaruhan biasa adalah sebanyak 3 hari seminggu iaitu Hari Rabu, Sabtu dan Ahad.

Lihatlah Faktanya

Syarikat Perjudian Kutipan Tahun 2008 (RM)

Genting Malaysia Berhad 949,802,170

Sport Toto 509,739,584

Magnum Corporation 396,477,793

Pan Malaysia Pools 270,764,197

Pan Malaysia Racing 138,576,130

Daily One Corporation 18,082,749

Sandakan Turf Club 18,182,034

Sarawak Turf and Equestrian Club 29,776,000

JUMLAH 2.37 BILION

OOOHHH Malaysia Tanahairku... Lu PIKIRLA SENDIRI Rujuk Handsard mukasurat 113-119

sumber : satuumat.blogspot.com

catatan : Hasil judi DISEMBUNYIKAN daripada pengetahuan rakyat Malaysia. Ia terus dimasukkan ke dalam Akaun yang disatukan. Ada maklumat sahih mengatakan ia disembunyikan di bawah hasil kastam. Tiada BUTIRAN atau KOD hasil!!

ckckck luar biasa, jadi ini toh selama ini yang menjadi penyebab malaysia menjadi negara kaya di asia? negara yang paling tinggi, megah dan serba wah? "sungguh hebat, ternyata malaysia yang islamnya sangat kuat, dan selalu bangga akan diri nya yang religius, dan selalu menjelek - jelekan indonesia miskin dan buruk? "di sana disebutkan juga hasil JUDI di sembunyikan dari pada pengetahuan rakyat Malaysia setelah itu hasil Judi disalurkan kepada Sukan, Kebajikan, Sosial, Kebudayaan dan Kesihatan. apa tidak salah? uang haram di bagikan untuk masyarakat yang mayoritas orang malaysia rata - rata muslim?

"Hei orang - orang malaysia, lihat itu negara anda. apa lebih baik dari indonesia? ini akibat kecongkakan negara malaysia. di luarnya saja terlihat bagus, tapi dialamnya ternyata bobrok ( borok )

makan tuh ringgit haram!!!

bangga pada pahlawan yang salah!

Pakar Pemikiran Islam dari Universitas Kebangsaan Malaysia Prof Dr Idris Zakaria, mengatakan, tindakan pengeboman yang dilakukan Noordin M Top telah merusak citra Malaysia dan Islam di dunia internasional.

“Masyarakat Malaysia merasa malu pada tindakan Noordin M Top yang merusak nama baik Malaysia serta nama baik Islam,” kata kata Idris Zakaria ketika berkunjung ke Perum LKBN ANTARA bersama beberapa intelektual muslim Malaysia.

inilah fakta di balik bodohnya orang - orang malaysia, nurdin m top di anggap seorang pahlawan yang namanya di bangga - banggakan. padahal, tokoh - tokoh islam malaysia merasa malu termasuk perdana mentri malaysia, karena bukan tidak enak dengan Indonesia tapi di mata dunia malaysia namanya cukup tercoreng. sebagian orang malaysia yang awam menganggap nurdin m top adalah pahlawan, tapi sayang orang malaysia yang awam dan bodoh itu bangga pada pahlawan yang salah.

yang jadi pertanyaan sekarang adalah, mana wahai malaysia pahalawan mu itu?

ini pahlawanmu .. ?????



mereka semua sudah mati bung! jadi sampah dan bangkai yang bau busuk!, dan tidak berguna lagi di negaramu apa lagi di Indonesia. gambar di atas adalah poto bangkai pahlawan malaysia. indonesia harus mempertanyakan lagi tentang status negara malaysia yang selalu jika ada kesalahan mantra2nya mengaku satu rumpun. satu rumpun yang bagaimana??????? satu rumpun yang selalu menyiksa dan menyakiti TKI? satu rumpun yang selalu membajak produk Indonesia?? satu rumpun yang selalu mengambil budaya Indonesia??? silahkan pikirkan itu wahai malon - malon bodoh.

Penyiksa Nirmala Bonat Dihukum 12 Tahun


VIVAnews - Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur, Malaysia, mengurangi masa tahanan bekas majikan tenaga kerja asal Indonesia, Nirmala Bonat, Kamis 3 Desember 2009.

Hukuman penjara bagi Yim Pek Ha yang menyiksa Nirmala pada 2004 itu dikurangi, dari 18 tahun menjadi 12 tahun.

Seperti dikutip dari laman New Straits Times, Yim dikenai empat dakwaan pada Mei 2004.

Dia menyiksa Nirmala menggunakan setrika panas, air panas, dan benda logam pada Januari, Maret, April, dan Mei 2004. Saat itu pengadilan telah menjatuhkan vonis 18 tahun atas masing-masing dakwaan dari tiga dakwaan yang diterimanya.

Namun hukuman tersebut bisa dijalani dalam satu waktu, sehingga Yim hanya perlu menjalani 18 tahun penjara. Dia dibebaskan dari dakwaan keempat.

Kemarin, hakim mengurangi 18 tahun menjadi lima tahun dalam dua dakwaan. Dia dibebaskan dari dakwaan ketiga, tetapi dijatuhi dakwaan keempat dengan vonis dua tahun penjara, sehingga total hukumannya menjadi 12 tahun penjara.

Hakim Azman Abdullah mengatakan bahwa pengadilan mengambil keputusan tersebut berdasarkan fakta-fakta dalam kasus tersebut dan pertimbangan bahwa Yim memiliki empat anak yang masih kecil.

Setelah masa tahanannya dikurangi, Yim masih berusaha agar hukumannya diperingan. Sebaliknya, jaksa penuntut mengajukan banding agar vonis 18 tahun penjara dari tiga dakwaan dilakukan secara kolektif, sehingga mantan pramugari tersebut harus menjalani 54 tahun penjara.

Sumber : vivanews.com

Catatan : Hakim Azman Abdullah mengatakan bahwa pengadilan mengambil keputusan tersebut berdasarkan fakta-fakta dalam kasus tersebut dan pertimbangan bahwa Yim memiliki empat anak yang masih kecil.

hehe enaknya hukum di malaysia bisa di main -mainkan. jangan - jangan pak hakim nya di suap dengan ringgit2 malaysia neh? siapa yang tahu. masa cuma gara2 punya empat anak hukuman bisa dilonggarkan?? aneh sekali negara malaysia neh. harus nya si penyiksa sadar waktu menganiaya TKI bahwa dia punya anak empat. coba bayangkan bagaimana kalau 4 anak dia yang disiksa dengan teriskaan panas? pikir pakai otak tolol kamu wahai YIM dan hakim malaysia. sudah lah biar bagaimanapun antara hakim dan penyiksa tetap di menangkan wong satu negara, sudah pasti sekongkol. gak mungkin membela TKI dari indonesia. bukannya memang selalu begitu negara malaysia selalu tidak adil dalam memperlakukan TKI dari indonesia. toh buktinya sudah banyak. wong edan, hukum cacad, giancuk!



Fakta Malaysia Penghina Indonesia

Fakta Nyata Yang Selalu Ditutup-tutupi Malaysia

Ada beberapa fakta tentang Malaysia yang sepertinya selama ini selalu ditutupi baik dari rakyat malaysia itu sendiri maupun mata dunia. Fakta ini adalah fakta nyata yang memang sebenarnya sangat merugikan Malaysia bila negara tersebut menebar konflik dengan negara lain di dunia ini. Apa saja itu?

1. Pengakuan secara jujur dari Datuk Anwar Ibrahim pada NewYork Times, bahwa sebagian besar pemimpin Malaysia terlalu pongah dan sombong meskipun sebenarnya Malaysia adalah negara lemah dan korup sehingga tidak bisa menghargai negara-negara tetangganya.(Di Indonesia ada KPK)

2. Terbatasnya akses informasi dari media informasi (surat kabar, televisi dan lain-lain) bagi rakyat Malaysia sehingga hanya sedikit saja informasi mengenai negara-negara tetangga yang dipunyai. Hal ini menyebabkan hidup rakyat Malaysia seperti katak dalam tempurung. Akibatnya, mereka merasa pintar padahal sesunggunya hidup dalam kemalasan dan kebodohan yang teramat sangat. Nilai-nilai demokrasi yang dicapai oleh negara tetangganya tidak banyak diketahui oleh rakyat Malaysia. Hal ini memang disengaja oleh pemerintah mereka agar rakyat tetap bodoh sehingga tidak membahayakan kekuasaan mereka.(Malaysia negara demokrasi????)

3. Menurut analisis Robert C. Lie (Times magazine, June 2007), fenomena yang berlaku di Malaysia ini dalam istilah psikologi merupakan mekanisme pertahanan diri. Intinya, adanya kelemahan, kebodohan, serta kegagalan bangsa Malaysia mengaktualisasikan diri sebagai suatu bangsa yang bisa dihormati oleh bangsa lainnya menyebabkan mereka berusaha sekuat tenaga membalik penilaian tersebut dengan memberikan stigma yang lebih jelek terhadap negara tetangganya.

4. Analisis dari Dinas Rahasia Russia (2006) terhadap fenomena teroris Dr. Azahari dan Nurdin Moh. Top, menyatakan bahwa kedua orang tersebut adalah merupakan kaki tangan / agen rahasia Malaysia bekerjasama dengan CIA disusupkan ke Indonesia untuk mencegah fenomena kebangkitan Islam moderat di Indonesia. Seperti Analisis dari CIA, keberhasilan proses demokratisasi di Indonesia yang diikuti dengan kebangkitan Islam di Indonesia akan menjadikan Indonesia sebagai Negara besar dan maju di regional Asia Pasifik. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi Malaysia yang berupaya menjadi pemimpin di wilayah ini namun tidak memiliki kemampuan sama sekali. Kepentingan USA terhadap wilayah ini juga akan terganggu bila Indonesia berhasil muncul menjadi Negara besar dan maju di kawasan ini.

5. Dalam era globalisasi dewasa ini, peperangan bukan lagi menjadi suatu kunci bagi memenangi suatu persaingan. Justru saat ini yang dibutuhkan adalah soft power. Keunggulan budaya salah satunya. Dalam banyak hal ini jelas sekali keunggulan budaya Indonesia atas Malaysia. Lagu-lagu Indonesia banyak membanjiri Malaysia, bahkan menjadi top chart di negara mereka. Belum lagi hasil-hasil budaya lainnya seperti film, kerajinan, pencak silat, kebudayaan tradisional, dan lain-lain. Arsitektur misalnya, sudah menjadi pengetahuan umum bila menara kembar Petronas mencontek dari desain Candi Prambanan di Indonesia. Fenomena ini diakui oleh budayawan serta banyak artis Malaysia, salah satunya adalah Amy yang begitu gundah atas membanjirnya produk budaya dari Indonesia ke Malaysia

6. Tidak ada satupun kurikulum mancanegara yang memasukkan mata pelajaran bahasa Malaysia kedalam kuliahnya, satu-satunya turunan dari bahasa melayu yang dijadikan kurikulum pendidikan bahasa asing adalah bahasa Indonesia.(University di Australia, Belanda, Rusia, China, Jepang, Eropa, USA). Hal ini disebabkan karena bahasa Indonesia merupakan salah satu bahasa yang berpotensi semakin besar pemakaiannya di dunia (UNESCO). link

---------------------------------------------------------------
Blog, web, gambar, tulisan, dll yang menghina persatuan indonesia. masih banyak lagi yang belum kami tampilkan disini, tunggu saja fakta penghinaan negara malaysia terhadap indonesia akan terus update.


Blog Penghina Indonesia

http://penipuan-jawa.blogspot.com/
http://indonbodoh.blogspot.com/
http://www.topix.com/forum/world/malaysia
http://arezeo.blogspot.com/
http://www.sayabenciindon.blogspot.com/

Adu domba oleh malaysia
http://uncyclopedia.wikia.com/wiki/Malaysia
http://uncyclopedia.wikia.com/wiki/Indonesia

Teroris dari malaysia yang merusak beberapa hotel dan kawasan di indonesia.






TKI Indonesia yang di siksa dan di aniaya oleh Malaysia.











Gambar dan lambang negara yang di hina oleh malaysia











puluhan budaya yg telah diklaim oleh negara sebelah. Dan berikut ini daftarnya :

1. Naskah Kuno dari Riau oleh Pemerintah Malaysia
2. Naskah Kuno dari Sumatera Barat oleh Pemerintah Malaysia
3. Naskah Kuno dari Sulawesi Selatan oleh Pemerintah Malaysia
4. Naskah Kuno dari Sulawesi Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
5. Rendang dari Sumatera Barat oleh Oknum WN Malaysia
6. Lagu Rasa Sayang Sayange dari Maluku oleh Pemerintah Malaysia
7. Tari Reog Ponorogo dari Jawa Timur oleh Pemerintah Malaysia
8. Lagu Soleram dari Riau oleh Pemerintah Malaysia
9. Lagu Injit-injit Semut dari Jambi oleh Pemerintah Malaysia
10. Alat Musik Gamelan dari Jawa oleh Pemerintah Malaysia
11. Tari Kuda Lumping dari Jawa Timur oleh Pemerintah Malaysia
12. Tari Piring dari Sumatera Barat oleh Pemerintah Malaysia
13. Lagu Kakak Tua dari Maluku oleh Pemerintah Malaysia
14. Lagu Anak Kambing Saya dari Nusa Tenggara oleh Pemerintah Malaysia
15. Motif Batik Parang dari Yogyakarta oleh Pemerintah Malaysia
16. Badik Tumbuk Lada oleh Pemerintah Malaysia
17. Musik Indang Sungai Garinggiang dari Sumatera Barat oleh Malaysia
18. Kain Ulos oleh Malaysia
19. Alat Musik Angklung oleh Pemerintah Malaysia
20. Lagu Jali-Jali oleh Pemerintah Malaysia
21. Tari Pendet dari Bali oleh Pemerintah Malaysia


Penghinaan Lagu indonesia raya oleh malaysia

IndonSIAL wrote:
Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku
Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin
Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat
Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia
Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka
Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset
Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin
Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

Malaysia Sesungguhnya Rusak!


KUALA LUMPUR, — I am one of the privileged few to have attended a local public university and learned the meaning of hate, thanks to the ever popular Biro Tata Negara.

All undergraduates were forced to attend this programme or else they would not be eligible for graduation.

The BTN under the Prime Minister’s Department brought in “intellectual” speakers who were supposed to enlighten the students about the meaning of being a Malaysian but instead it felt more like a communist propaganda camp brainwashing those attending about the importance of “Ketuanan Melayu”.

The camp would usually take place during the weekends. Students would have to register early in the morning and the programme would last the whole day.

The organisers were always on their guard, asking participants to show their student identification cards each time they entered the hall, fearing the presence of outsiders.

In the hall, students were asked to turn off their mobile phones.

During the lectures, questions were planted among the audience and the students were advised not to ask any other questions.

One speaker began with the history of Malaysia and how much the country had gone through, always emphasising the May 13 riots.

He stressed the point of how much the Malays had sacrificed and how the community should be united especially from outside threat — the Chinese community.

He said that the Chinese community were “the Jews of Asia” and were just itching to take over when Malays were disunited and broken.

The speaker also revealed a greater Chinese conspiracy where the Chinese Malaysians were working together with Singapore to topple the Malay government.

“Do you want to become like the Malays in Singapore?” he asked.

He also went so far as to criticise Malay girls for dating boys from other races.

He added that they should not be cheap and embarrass their families.

Once, a student told the speaker that as Muslims, we should also respect other races who are also Muslims.

“All Muslims are Malays so it does not matter if they are Chinese or Indians. If they are Muslims then they are Malays,” the speaker replied.

This is why I was relieved when I learned that the Selangor government had moved to ban its civil servants, employees of state subsidiaries and students at state-owned education institutions from attending any BTN courses with immediate effect.

However I believe racism in varsities does not end at BTN because classrooms have also become victims of ignorant scholars.

My friend was verbally abused during his sociology class when he did not agree with the points made by his lecturer.

“You must be DKK,” the lecturer told him.

“What is DKK?” he asked.

“You must be darah keturunan keling (descendents of Indians),” the lecturer said, pointing to his dark skin.

My Saudi friend was also shocked by the comments made by his lecturer in his Islamic civilisation class.

“We should save our Orang Asli from the Chinese people. They are like the Palestinians and the Chinese are Israel. We must fight the Jews,” the lecturer told his students.

The lecturer even failed one of his students in his oral exam when he quoted a Western scholar in his presentation.

“You should be ashamed of yourselves. You are a Muslim and should only use Islamic scholars,” he scolded the student.

I was personally saddened when my Islamic law lecturer compared Christianity to Head & Shoulder’s 3 in 1 shampoo in referring to the religion’s Holy Trinity.

I feel that racism has been institutionalised in our country and that BTN is only the tip of the iceberg.

Deputy Prime Minister Tan Sri Muhyiddin Yassin defended BTN yesterday and claimed that it was not racist but is line with the 1 Malaysia concept.

I have to humbly disagree and would like to suggest maybe the ministers should bring their overseas children home and let them have a taste of what BTN is.

sumber : themalaysianinsider

catatan : Malaysia ternyata sangat RASIS! duh gimana mau maju neh negara.

TKW Disiksa Majikan di Malaysia, Kemaluan Dimasukkan Cabai Lalu Dijahit

KUPANG - Lagi-lagi seorang TKW yang bekerja di Malaysia mendapat perlakuan sadis. Oleh majikannya, kemaluan TKW asal Kupang tersebut dijahit hingga mengalami infeksi. Tak hanya itu saja, sang majikan juga memasukkan cabai, merica dan bawang ke kemaluan TKW malang tersebut.

Maria Modok, TKW yang disiksa secara biadab oleh majikannya yang bernama Yap Yee Meen di Klang Malaysia, kini menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Kupang. Selama dalam perawatan, kondisi Maria terus menurun. Ia mengalami pendarahan dan infeksi pada kemaluannya.

Sementara, keluarga Maria meminta bantuan pemerintah untuk mengusut tuntas penganiayaan yang dialami anggota keluarganya tersebut. Majikan Maria menyiksanya dengan cara menyayat kemaluan dan memasukkan cabe, merica dan bawah ke dalam kemaluannya. Kemudian, majikannya menjahit kemaluan Maria dengan cara menyilang.

Menurut Maria, sebelum disiksa ia dibius terlebih dahulu. Ia disiksa karena majikannya tidak mau memberi ijin pulang. Padahal, kontrak kerjanya sudah selesai setahun lalu. Sementara ayah kandung Maria, Jeremias Modok, yang bekerja sebagai petani, meminta bantuan pemerintah agar mengusut kasus penganiayaan terhadap anaknya.

Sementara itu, Dokter I Gusti Gede Dharma yang merawat Maria, membenarkan adanya tanda kekerasan yang dialami Maria. Ia menderita infeksi dan sedang dalam pengobatan intensif.

Maria bekerja sebagai TKW sejak tiga tajun lalu, melalui agen PJTKI Elhakim Makmur Sentosa. Ia bekerja di rumah majikanny Yap Yee Men, di 376 Jalan Sekata Taman United Garden, Klang Malaysia. (amn)

Sumber : klik21.com
Catatan : LUAR BIASA!, Perlakuan sadis terhdap TKI sudah menjadi tradisi di malaysia, sudah tabiat orang malaysia berlaku begitu. Semoga kasus nya sampai di meja persidangan. jangan sampai ada ringgit - ringgit menutup mulut hakim, Sehingga pelaku bebas dari hukum malaysia. Untuk TKI indonesia Bersabarlah, biar tuhan yang membalasnya.

Koran Malaysia Bersalah Fitnah Anwar Ibrahim

Pencemaran Nama Baik
Pemimpin kubu oposisi itu tak terima disebut agen AS dalam tulisan di New Straits Times

VIVAnews - Pengadilan tinggi di Kuala Lumpur, Malaysia, memenangkan gugatan pemimpin partai oposisi, Anwar Ibrahim, terhadap artikel di sebuah harian yang menudingnya sebagai agen Amerika Serikat (AS). Sebagai tergugat, pengelola Harian New Straits Times wajib membayar ganti rugi kepada Anwar sebesar RM 100.000 (sekitar Rp 278,8 juta).

Harian berbahasa Inggris itu pernah menampilkan sebuah artikel berjudul "Anwar's links to US Lobbyist" (Hubungan Anwar dengan Pelobi Amerika) pada Maret 2002.

"Di persidangan, kami membantah artikel yang menuduh Anwar sebagai agen AS dan menyatakan dia sebagai politisi yang tidak kompeten," kata Pengacara Anwar, Sankara Nair seperti dikutip dari laman harian Singapura, The Straits Times, Kamis, 26 November 2009. "Pengadilan menyatakan artikel koran itu sebuah fitnah. Anwar merasa nama baiknya dibersihkan dan puas atas putusan hakim," kata Sankara.

Sankara menjelaskan artikel yang dimuat harian tersebut berdasarkan reportase sebuah majalah Amerika Serikat, yang juga menyebut Anwar Ibrahim menerima pembayaran RM 3 miliar. "Artikel ini diterbitkan tanpa mengecek kebenaran dan akurasi cerita itu," ujarnya.

Pemimpin oposisi berusia 62 tahun itu saat ini juga tengah menghadapi dakwaan percobaan sodomi terhadap mantan pembantunya yang berusia 24 tahun. Dia akan diganjar hukuman penjara maksimal 20 tahun jika terbukti bersalah.

sumber : vivanews.com
catatan : Sebelum berita itu di terbitkan biasanya ada meja redaksi yang menangani berita itu agar tidak menimbulkan polemik. dan seharusnya media punya data dan sumber yang jelas sebelum berita itu di buat dan di sebarluaskan ke masarakat. tapi mungkin media itu punya misi lain untuk menjatuhkan tokoh partai oposisi anwar ibrohim.

kalau di pikir - pikir media malaysia terkesan bodoh sekali, karena menulis berita tanpa perhitungan yang matang. awalnya ingin untung eh malah rugi yang di dapat, hehe payah sekali koran malaysia. oh yah denger-denger media malaysia terkesan di tutup-tutupin? duh itu namanya pembodohan terhadap rakyatnya. kasihan sekali..

Bung Admin Angkat Bicara!


Sebaiknya negara malaysia tidak usah resah dengan kehadiran blog ini. karena berita berita yang di sajikan disini adalah benar adanya. ingat prinsip dari blog ini adalah copy paste dari sumber yang bisa di percaya dan berita - berita itu di dapat berdasarkan fakta. setiap artikel yang di post akan di sertakan link sumber dari mana berita itu di dapat. jadi tidak mungkin penulis membuat berita bohong apalagi tujuan adu domba, itu tidak benar sama sekali.

Sebagai anak bangsa indonesia penulis merasa tidak setuju dengan tindakan negara malaysia yang akhir - akhir ini membuat indonesia resah dan rusak. bukti sudah banyak, mulai dari masalah tenaga kerja indonesia, pengklaim budaya, teroris dan tindakan lainya yang tidak cocok untuk di terapkan di indonesia. malaysia tidak usah berdalih atau bahkan menolak fakta ini.


Tetap Pokus.

blog ini akan tetap pokus menyajikan berita - berita yang tentunya berkaitan erat dengan tindakan malaysia yang tidak cocok di indonesia. tujuanya agar negara malaysia bisa tau bisa melihat atau mengontrol sampai sejauh mana nagara malaysia bersikap dengan indonesia yang katanya mengaku sebagai negara serumpun. ingat! kata serumpun sudah cukup menggambarkan bahwa hubungan indonesia dengan malaysia sudah cukup baik. tapi faktnya tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. bahkan kejadian demi kejadian sangat mencolok dan moncoreng hubungan baik ini.

Banyak Yang mengutuk!

kalau yang satu ini merupakan tindakan yang biasa dan wajar. biasanya suatu kebenaran memang sulit untuk di terima apalagi untuk sebuah negara yang besar dan congkak (malingsia). masih ingat tidak ketika nurdin m top mengebom di beberapa titik indonesia? TKI indonesia di siksa bahkan ada yang mati dengan mengenaskan? belum lagi aksi penerobosan - penerobosan ilegal rakyat malaysia yang mencoba masuk ke indonesia dengan barang dan produk haram nya? apakah semua itu tidak menimbulkan aksi protes atau kutukan dari negara indonesia? silahkan jawab dengan hati nurani anda sendiri. tapi yang jelas sebagai bangsa yang besar, sebagai bangsa yang berdemokrasi indonesia dengan rendah hati menyelesaikan masalah itu dengan demokarasi ( kekeluargaan), dengan peraturan, dengan hukum yang berlaku di negara itu sendiri. lalau apakah indonesia untung atau rugi dengan sikap ramahnya meskipun sudah banyak di rugikan? lagi - lagi penulis katakan indonesia memaklumi tindakan negara besar tetapi berwatak lemah itu.

lalu apa hubungannya antara kalimat di atas dengan aksi mengutuk? penulis cuma ingin menyampaikan sedikit pesan bahwa, hanya dengan kehadiran blog ini saja sedikit dari orang malaysia sudah kecewa bahkan tidak sedikit yang berkomentar melebihi sipat dari kemanusiaanya, mengutuk, menghina, mencaci maki, menyumpah, mempitnah, bahkan ada yang mengecam, berencana membunuh. apakah penulis takut dan gentar dengan semua itu? dengan enteng penulis katakan tidak sama sekali! karena penulis berpendapat kehadiran blog ini tidak setimpal dengan tindakan negara malaysia yang sudah merusak, dan menyakiti TKI indonesia. bahkan hati kecil penulis tertawa melihat komentar2 yang secara tidak sadar orang malaysia mudah termakan emosi hanya dengan tulisan. itulah sedikit bukti bahwa mental orang indonesia dengan mental orang malaysia sungguh jauh berbeda.

Kenapa ruang komentar blog di tutup?

setiap tuan rumah punya hak untuk menutup pintunya. tamu silahkan masuk dan jaga tata krama jika sedang bertamu. tapi penulis sudah menyediakan shoutbox, lumayan lah untuk meluapkan emosi. biasanya orang - orang malaysia suka emosi baca blog ini.


Apakah itu tandanya kalah?

penulis tidak sedang berperang, tapi penulis sedang menyentil lewat tulisan. jika anda orang malaysia membaca blog ini marah dan emosi itu berati telinga anda kena sentil. jika tidak marah dan menganggap blog ini biasa saja, itu berati fakta dapat di terima dengan lapang dada. dan begitulah harusnya jika anda mengaku sebagai bangsa yang besar. dapat menerima kebenaran!

Kesimpulan

indonesia dan malaysia adalah negara serumpun, kalau tidak serumpun tidak mungkin terjadi perselisihan. hubungan antara indonesia dan malaysia selamanya tidak akan pernah berdamai meskipun bisa tetapi sulit. pak presiden saja pernah bilang begitu, sangat sulit dan harus di tangani dengan serius. untuk itu blog ini merupakan sebagian kecil dari aksi protes atau penegur negara malaysia yang selalu membuat ulah dengan indonesia.

Apakah blog ini akan di tutup?

saya tanya kepada orang malaysia apakah anda setuju blog ini di tutup? jika anda jawab setuju itu berati anda kehilangan alat kontrol, alat koreksi negara anda. karena misi dari blog ini adalah memberikan fakta keburukan malaysia terhadap indonesia, agar rakyat malaysia bisa melek dan bisa melihat bahwa penyiksaan,perusakan,penyelundupan, pembajakan, perebutan wilayah, peng'klaiman, dan segala bentuk aksi lainya terhadap indonesia itu adalah suatu tindakan yang salah.

jika blog ini tidak di tutup?, itu memang ke inginnan penulis. apakah anda orang malaysia ingin menutup paksa atau ingin meng hack blog ini? silahkan lakukan saja dengan kemampuan anda dan dengan cara yang paling sederhana menurut anda.

"Majulah indonesia!"

dan satu kata untuk malaysia, FUCK YOU!!!



Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut