SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

KRI Layang Usir 2 Kapal Perang Malaysia di Ambalat


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


24 komentar:

Anonim mengatakan...

OI SETAN!1 KURANG AJAR KO!! KO CKP NEGARA KAMI NEGARA BODOH??? NEGARA BODOH NI LAH YG SELALU TOLONG KAMU...NEGARA BODOH NI LAH TEMPAT ORG NEGARA KAMU MENCARI REZEKI...DUIT DARI NEGARA BODOH NI LAH YG KAMU BAWAK PERGI KE NEGARA KAMU...INSAFLAH OI...NEGARA INDONESIA TU DH TGGL PADANG JER...TAKDE BANGUNAN LGI DAH...BUKAN KENA BOM...TP BOM DR ALLAH YG D HANTARNYA KEPADA ORG2 YG TAK TAU NAK BERSYUKUR...


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

Yaa, indon jugak apa kurangnya. lanun-lanunnya juga selalu aja berlayar di lautan malaysia. goblok!


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


OI ( orang indonesia mengatakan...

yoo gak usah emosi toh mas, gitu aja kok sewot. itu kan berita fakta, loh kapalmu itu salah jalur toh? jadi pantas di usir. adapun dengan urusan yang lain.. itu gak usah kamu ungkit2 wong faktanya malaysia negara maling toh. sering melanggar batas emangnya kamu itu jagoan apo? ngaca toh mas, jangan salahkan indonesia mencari rejeki di negaramu yang semprul, tapi salahkan saja orang-orang malaysia yang pemalas, dak mau kerja. jadi di tahun 2014 siap2 saja negaramu di kuasai TKI indonesia hehe... mampus lah kamu.


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

to OI ( orang indonesia:

hahaha.. apa? TKI mahu menguasai malaysia pada tahun 2014?!! hahaha... mimpi aja lo...

kok bisa orang tolol lagi bangang mcam lo bisa menguasai malaysia?!! hahaha.. mimpi aja lo.. jgan nanti, yang di kejar tak dapat, yang dikendong berciciran! kerna sibuk mengutuk kami, orang malaysia, negara lo jadi makin mundur!

dasar negara sirik lagi khurafat!


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

WOI ORG INDON MIMPI LAH LU NAK KUASAI MALAYSIA 2014.YANG PENTING 2014 NATI INDON JADI PADANG JARAK PADANG TERKUKUR...TANDUS MACAM PADANG PASIR SEBAB ASYIK KENA GEMPA..TAK PUN JADI KUBUR BESAR MACAM 7 BUAH KAMPUNG KAT PADANG TU...


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

admin.. semestinya itu sudah bisa jadi tugas navy negara loe untuk mengarahkan kapal perang Malaysia beredar dari perairan jika tersalah masuk.. tapi ayat lo yang macam sial menyuruh kapal perang lo mengebom kapal Malaysia kerana memasuki indonesia hanya kerana silap? perlukah itu? bodoh lo.. jika begitu org2 indon yg masuk ke malaysia secara haram juga harus ditembak mati? begitu yg kamu mahu? pikir dulu sebelum cakap.. otak x matang.. lagi satu bukan org indon yang menjadikan malaysia kaya.. bukan org indo yang bekerja di sektor pentdbiran.. yg datang sini sume kerjanya hanya membina bangunan.. jika lo kata rakyat lo jadikan malaysia kaya lo silap.. bukan rakyat lo saja yg keje buruh di sini.. x dtg pun xpa.. banggang..


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

HAHAHAHA SOKONG ANOM 20:19
MEMANG ADMIN CETEK PEMIKIRAN...
KALAU TAK PERNAH DTG MALAYSIA JANGAN BANYAK SONGEH..CAKAP EKONOMI MALAYSIA DI BANGUNKAN OLEH BURUH2 HARAM TAK SEDAR DIRI PIRAAA MABUKKKK FAKTA LANGSUNG TAK BETUL
BUAT AKU TERGELAK JER


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


jakarta mengatakan...

jangan marah sama admin mas, marahin tuh kapal perang lo yang keluyuran ke wilayah orang.


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

nie sekor lg 'jakarta' bodoh.
so lu tak nak marah gak ker pada warga lo yang naik tongkang msuk secara haram ke malaysia?????????
dan juga warga lo yang datang malaysia merompak menyamun kebas suami orang dan merogol haaaa....


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Quni mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Salmah Crew mengatakan...

aku sokong ko Anomin...orang gaji indoneSIAL kat umah aku dulu pun...muka cantik.tapi perangai macm setan..kerja asyik nak mencuri jea...
mak aku upah suh jadi org gaji,,tapi korang dah la dtg secara haram...siap bleh mencuri plak...mmg tak kenang jasa mak aku yg tlg btul la...


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

@salmah crew : perempuan ganas atau laki2 wujud kewanitaan sih.

saya sarankan buat malon malon liat dilapangan jangan main argumen sendiri.

saya banyak baca komentar dr para malonger..kebanyakan argumen semata tanpa fakta.


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

to anonim 00:10
memang kenyataan bibik dari indon perangai macam setan
tapi aku tak kata semua lah
dah tengok tak ko anonim 00:10 bibik pijak anak majikan kat malaysia..kalau nak tgk cari kat youtube...


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


INDON PENJILAT SINGAPORE mengatakan...

Admin cukup cukup lah, please debate an intellectual issue!!!!!!Kamu ini memang provokator sampah, dah takde kerja ke? pergi jilat pantat perdana menteri singpaore cina bangsat!!!!!


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Indon Penjilat Cina Singapura mengatakan...

http://mazidulakmal.blogspot.com/2009/09/rakyat-malaysia-terancam.html


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Admin Malaycelaka mengatakan...

Anda Berhak bicara bebas di blog ini, tapi anda tidak berhak melarang admin untuk menyampaikan berita fakta tentang kelakuan malaysia terhadap indonesi. so silahkan teriak-teriak sampai muntah darahpun, admin tak akan pernah terpengaruh oleh anda.paham!?


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Salmah Crew mengatakan...

indonesia bleh tukar nama kepada indoneSIAL...negara paling bangang pada abad ini...hahahahaha


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

kenapa la bodoh sgt admin ni nak menipu memanipulasi orang2 indonesia yg duduk di desa?

apa yg berlaku itu bukan nye menghalau tentera laut malaysia tetapi di panggil pertukaran patrol laut.. apa admin yg asal di indonesia tidak tahu kah yang tentera indon n malaysia sedang bekerjasama mengawal sempadan secara bergilir2?

kapal tentera kamu tu sudah usang... kalau ikotkan mau di tembak ngan 3 kapal selam malaysia yg baru buat tu.. kamu pakai kapal selam apa?


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

buat saudara admin....... sila jawab pertanyaan saya.. saudara pernah berkata dalam blog ini maka universitas di indon adalah termasyur.. jika benar sila cari di dalam link ini.. di mana ia berada???

http://www.timeshighereducation.co.uk/Rankings2009-Top200.html

rasanya universiti kami jauh meninggalkan universitas anda yg tiada dalam senarai...


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

BOIKOT INDONNNNNNNNNN

FAKTA APABENDE NI

TIPUUUU BELAKA..BERITA INDON SUKE MENIPU...GERAM AKU

MALAS AKU NK LAYAN INDON
WALAUPUN NENEK MOYANG AKU ASAL SANA

DAH DIA START DLU...BAKAR BENDERA GUE
FUCK INDONG


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

ANONIM 10:43
kalo malas layan di blog ini, kenapa komentar...

hahhaaaa...lu dulu yang kurang ajar...nyuri, maling, palgiat punya kami.
lu jual kami borong.. ga usah banyak koar koar lu disini.


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Jocker mengatakan...

malon pada stresss...


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Anonim mengatakan...

wah..wahhhh
nih oarang malingsial gak ada kapok-kapoknya
liat joe farizal yang katanya rapper dari malon...ehhh ternyata ngejiplak lagunya saykoji yang judulnya indonesia kaya
sama joe dirubah jdi malingsial kaya...
hadoohh ampun...

tapi gw salut ma joe dia mau ngakuin kesalahannya n minta maaf ma saykoji...trus dia bilang di malu banget ma negaranya yang suka ngejiplak punya indonesia...

gitu dong kaya joe yang bersikap gentle..gak kaya lo smwa....
bisanya cuma ngomong gak berusaha nunjukin klo lo emang kreatifffff

mending lo denger dulu deg lagunya saykoji "u copy my style" biar lo semua sadar...


KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


bpk muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



KRI Layang - 805 adalah kapal patroli cepat buatan PT.PAL yang dipersenjatai peluru kendali C-802 berjangkauan tembak 130 km. (Foto: TNI AL)

Ambalat (TANDEF) - Hari ini, Selasa 13 Oktober 2009 jam 09:00 WITA, KRI Layang - 805 telah mengusir dua kapal perang AL Malaysia (Tentera Laut Diraja Malaysia), yakni KD Yu - 3508 dan KD Ganas - 3503 yang telah memasuki perairan Ambalat sejauh 4 mil laut. KRI Layang dalam keadaan posisi siap tempur demi menjaga kedaulatan NKRI, sehingga kedua kapal perang Malaysia itu akhirnya dapat diusir, dihalau dan dipaksa keluar dari perairan Ambalat.

TNI siap mempertahankan setiap jengkal wilayah kedaulatan kita, baik di darat, laut maupun udara.

sumber : www.tandef.net

catatan : kurang baik gimana coba indonesia? jelas-jelas kapal malaysia sudah salah jalur. itulah ciri khas indonesia, masih punya rasa solideritas yang tinggi, masih punya tenggang rasa terhadap negara yang tak tau diri. tapi kalo menurut hemat saya seh, mending di tembak atau di bom itu kapal malaysia, karena saya anggap itu sudah melanggar perbatasan. malaysia memang tidak pernah henti-hentinya membuat ulah, mereka itu ibarat benalu, dimana mana selalu buat indonesia kesal. maklum lah negara bodoh, negara tidak tau diri. untung KRI selalu waspada sehingga bisa melihat kapal malon yang secara diam2 keluyuran di wilayah laut indonesia.


Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut