SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Saykoji menantang Malaysia

Pelecehan lagu kebangsaan Indonesia Raya, masalah tari pendet, serta kasus lainnya yang dilakukan Malaysia lumayan membuat kita sebagai rakyat Indonesia kebakaran jenggot. Tetapi sebagai bangsa yang berhati besar, Indonesia tetap bersabar kepada Malingsia Malaysia. Yang mengerankan adalah Malaysia tidak pernah berhenti untuk merusak hubungan baik kedua negara… sebenarnya apa sih mau mereka…? Kalau memang Malaysia negara yang maju dan besar seharusnya Indonesia tidak masuk hitungan bagi mereka untuk dipermainkan. Apakah karena budaya yang kaya, wilayah yang besar serta dunia seninya Indonesia melebihi Malaysia sehingga membuat mereka tidak pernah berhenti untuk merusak semua yang berkaitan dengan Indonesia….? Gak tahulah,… gak ngertilah,… gak habis pikirlah,… Negara yang besar dan berbudaya seharusnya tidak seperti itu.

Inilah plesetan lagu Indonesia Raya (Hasil karya orang Malaysia, yang katanya berbudaya, dan beragama islam, bahasanya mirip bahasa binatang, ciri khas bahasa orang malaysia…)

lagu baru indon sial

Indon sial tanah busuk nanah air maniku,
Tanah haram tumpah darah haidku.
Disanalah berhala hindu berdiri,
Masuk jadi sami hindu ibuku.
Indon sial pelacuranku,
Bangsa timur2,anjing kurap dan Tanah Babiku.
Marilah kita berseru “Indon sial Babi hutan ku.”

Hiduplah berhala hindu, Hiduplah belanda pujaanku,
babiku, anjingmu, semuanya.
Bangunlah dewa hinduku, jilatlah di pantat babi mu,
Untuk Indon sial babi hutan raya.

Refrein:
Indon sial hindu Kaya,
zionis, freemason
israel, serbia yang kucari.

Indon sial hantu raya,
makan tahi, jilat jubur
Hiduplah dengan makan tahi .

Indon sial babi hutan,
Makan, Minum
Hidupku, Tahi Orang Malaysia kucari.

Indon sial si anjing,
Makan tahi, Minum arak
Marilah makan tahi Orang Malaysia.

Indon sial! gempa bumi, tsunami.
Di sanalah aku merorol ibuku sendiri.
Indon sial, pengecut, dayus.
Marilah kita makan tahi, “semua ayukkk mas!”

makanlah tahi Pukimu, Sembahlah berhala hindu,
Bangsanya berwajah anjing , si anjing kurap belaan belanda…
Sadarlah dewa hindu bali ku, Sadarlah tahi Oarang malaysia…
Untuk si anjing Indon sial.

Refrein

Indon sial! penyembah berhala, pemakan najis.
Di sanalah aku makan tahi Orang Malaysia.
Indon sial, si anjing kurap, Kita Jual ramai-ramai gadis perawan kita.
kepada Pemuda Perkasa Malaysia,
“semua ayukkk mas!”

makanlah tahi Puki emakmu, jilatlah jubo bapak mu,
Bangsa Malaysia , Rakyatnya semuanya baik dan kaya.
gagah perkasa, kacak orangnya
Untuk Hapus kan rakyat indon sial,

hahahahahahahahahhhhahahhahaha hhahahhahhaha….

ihiihhiihiihihihhihihihihihihi hihihihihihiih…

ohhhoohhohohohohohohohohohohoh ohohohohohohohoo..

INDON SIAL DARUL LAGUNEGARANMACAMNAJISBABIHUTAN MENGAWANJILATTAPAKKAKIPADUKARA JAMAKANTAHIORANGMALAYSIA..:)

Terkait dengan plesetan lagu Indonesia Raya ini Saykoji yang merupakan rapper yang kreatif berkata dalam lagunya yang juga merupakan balasan buat Malaysia

“Balas dengan karya”
Inilah balasan dari Saykoji yang berbau tantangan buat Malaysia,… (dibalas dengan karya,… bukan plesetan yang gak bermutu).

Sebutlah ini remix nya Copy My Style daripada buat lagu baru, nanti diembat lagi

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


udah bolak balik sampe balik kebolak
temen gue sampe keselek pas makan kolak
lagi lagi berulang ulang terus terjadi
tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
jujur gue bangga jujur gue bersyukur
elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

panas ku bertutur kreasi bicara
walau sudah jelas identitas ku dijarah
joe farizal aja bisa minta maap
masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap


you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
bukan mo sok gangster bukan sok sadis
walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
tapi bales pake lagu paling praktis

marah marah di internet, udah pasaran
ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
rasanya gatel pengen ngasih tamparan

tapi gue orang nya cinta damai
walau rasanya sulit untuk santai
amunisi di samping nyiur melambai
pakai musik rap ku siap membantai

memang satu rumpun masih sama melayu
tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
selendang rocker ku agak mendayu
tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

Nah,.. terlihat jelas perbedaannya kan..? :) Begitulah karya Saykoji yang orisinil dan kreatif alias tidak melecehkan lagu apapun dari Negara Malaysia.

Apakah kedua hasil karya diatas bisa mewakili budaya bangsa kedua Negara yang katanya serumpun …? :D gak tahulah,… gak ngertilah,… gak abis pikirlah ngeliat kelakuan tetangga kita.

I Love You Full Indonesia… :)


mau liat saykoji klik disini say

sumber : youtube.com
sumber : Luminous

Catatan : simak wahai anak malaysia, berkarya lah jangan cuma ber flagiat apalagi sampai mengklaim ....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok orang malingsial gak ada yang komen sihhh..

malu yahhh...
takut yahhh...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Pelecehan lagu kebangsaan Indonesia Raya, masalah tari pendet, serta kasus lainnya yang dilakukan Malaysia lumayan membuat kita sebagai rakyat Indonesia kebakaran jenggot. Tetapi sebagai bangsa yang berhati besar, Indonesia tetap bersabar kepada Malingsia Malaysia. Yang mengerankan adalah Malaysia tidak pernah berhenti untuk merusak hubungan baik kedua negara… sebenarnya apa sih mau mereka…? Kalau memang Malaysia negara yang maju dan besar seharusnya Indonesia tidak masuk hitungan bagi mereka untuk dipermainkan. Apakah karena budaya yang kaya, wilayah yang besar serta dunia seninya Indonesia melebihi Malaysia sehingga membuat mereka tidak pernah berhenti untuk merusak semua yang berkaitan dengan Indonesia….? Gak tahulah,… gak ngertilah,… gak habis pikirlah,… Negara yang besar dan berbudaya seharusnya tidak seperti itu.

Inilah plesetan lagu Indonesia Raya (Hasil karya orang Malaysia, yang katanya berbudaya, dan beragama islam, bahasanya mirip bahasa binatang, ciri khas bahasa orang malaysia…)

lagu baru indon sial

Indon sial tanah busuk nanah air maniku,
Tanah haram tumpah darah haidku.
Disanalah berhala hindu berdiri,
Masuk jadi sami hindu ibuku.
Indon sial pelacuranku,
Bangsa timur2,anjing kurap dan Tanah Babiku.
Marilah kita berseru “Indon sial Babi hutan ku.”

Hiduplah berhala hindu, Hiduplah belanda pujaanku,
babiku, anjingmu, semuanya.
Bangunlah dewa hinduku, jilatlah di pantat babi mu,
Untuk Indon sial babi hutan raya.

Refrein:
Indon sial hindu Kaya,
zionis, freemason
israel, serbia yang kucari.

Indon sial hantu raya,
makan tahi, jilat jubur
Hiduplah dengan makan tahi .

Indon sial babi hutan,
Makan, Minum
Hidupku, Tahi Orang Malaysia kucari.

Indon sial si anjing,
Makan tahi, Minum arak
Marilah makan tahi Orang Malaysia.

Indon sial! gempa bumi, tsunami.
Di sanalah aku merorol ibuku sendiri.
Indon sial, pengecut, dayus.
Marilah kita makan tahi, “semua ayukkk mas!”

makanlah tahi Pukimu, Sembahlah berhala hindu,
Bangsanya berwajah anjing , si anjing kurap belaan belanda…
Sadarlah dewa hindu bali ku, Sadarlah tahi Oarang malaysia…
Untuk si anjing Indon sial.

Refrein

Indon sial! penyembah berhala, pemakan najis.
Di sanalah aku makan tahi Orang Malaysia.
Indon sial, si anjing kurap, Kita Jual ramai-ramai gadis perawan kita.
kepada Pemuda Perkasa Malaysia,
“semua ayukkk mas!”

makanlah tahi Puki emakmu, jilatlah jubo bapak mu,
Bangsa Malaysia , Rakyatnya semuanya baik dan kaya.
gagah perkasa, kacak orangnya
Untuk Hapus kan rakyat indon sial,

hahahahahahahahahhhhahahhahaha hhahahhahhaha….

ihiihhiihiihihihhihihihihihihi hihihihihihiih…

ohhhoohhohohohohohohohohohohoh ohohohohohohohoo..

INDON SIAL DARUL LAGUNEGARANMACAMNAJISBABIHUTAN MENGAWANJILATTAPAKKAKIPADUKARA JAMAKANTAHIORANGMALAYSIA..:)

Terkait dengan plesetan lagu Indonesia Raya ini Saykoji yang merupakan rapper yang kreatif berkata dalam lagunya yang juga merupakan balasan buat Malaysia

“Balas dengan karya”
Inilah balasan dari Saykoji yang berbau tantangan buat Malaysia,… (dibalas dengan karya,… bukan plesetan yang gak bermutu).

Sebutlah ini remix nya Copy My Style daripada buat lagu baru, nanti diembat lagi

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


udah bolak balik sampe balik kebolak
temen gue sampe keselek pas makan kolak
lagi lagi berulang ulang terus terjadi
tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
jujur gue bangga jujur gue bersyukur
elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

panas ku bertutur kreasi bicara
walau sudah jelas identitas ku dijarah
joe farizal aja bisa minta maap
masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap


you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
bukan mo sok gangster bukan sok sadis
walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
tapi bales pake lagu paling praktis

marah marah di internet, udah pasaran
ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
rasanya gatel pengen ngasih tamparan

tapi gue orang nya cinta damai
walau rasanya sulit untuk santai
amunisi di samping nyiur melambai
pakai musik rap ku siap membantai

memang satu rumpun masih sama melayu
tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
selendang rocker ku agak mendayu
tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

Nah,.. terlihat jelas perbedaannya kan..? :) Begitulah karya Saykoji yang orisinil dan kreatif alias tidak melecehkan lagu apapun dari Negara Malaysia.

Apakah kedua hasil karya diatas bisa mewakili budaya bangsa kedua Negara yang katanya serumpun …? :D gak tahulah,… gak ngertilah,… gak abis pikirlah ngeliat kelakuan tetangga kita.

I Love You Full Indonesia… :)


mau liat saykoji klik disini say

sumber : youtube.com
sumber : Luminous

Catatan : simak wahai anak malaysia, berkarya lah jangan cuma ber flagiat apalagi sampai mengklaim ....

Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut