SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Pemimpin Indonesia-Malaysia Harus Tegas


JAKARTA, KOMPAS.com - Tokoh oposisi Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim berpendapat, konflik Malaysia-Indonesia dapat terselesaikan jika pimpinan kedua negara bertemu. Dalam pertemuan bilateral tersebut, pimpinan kedua negara harus dapat menyampaikan kepentingan mereka dengan tegas.

"Langkahnya, pertemuan di kalangan tertinggi, tidak dibatasi deklarasi yang lunak-lunak," katanya dalam jumpa pers usai kuliah umum di Hotel Four Season, Jakarta, Minggu (26/9/2010).

Kedua pimpinan negara, kata Anwar, harus fokus saat menyampaikan persoalan masing-masing negara. "Harus address apa yang concern, isunya TKI, apa yang jadi keprihatinan Indonesia dan Malaysia. Perbatasan juga demikian, sebut dengan jelas. Harus ada penjelasan dan ketegasan yang keras," paparnya.

Langkah selanjutnya, kata Anwar, masyarakat dari kedua negara, mahasiswa, generasi muda, badan riset, dan parlemen harus mendukung apa yang telah disampaikan pimpinan kedua negara. "Saya rasa ini yang kurang," tambahnya.

Kemudian dalam pertemuan bilateral, menurut Anwar pimpinan negara harus membahas kebebasan hukum, kebebasan media, serta jaringan kelompok-kelompok ekstrim. "Kita jangan dengan sikap membakar bendera, najis, saya tidak setuju, tidak perlu begitu. Saya juga tidak setuju sikap arogan dan keterlaluan yang diperlihatkan Malaysia," ucap Anwar.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Soegeng Sarjadi, Fajroel Rachman menilai, kepala negara Indonesia belum memiliki visi dan misi yang kuat untuk memperjuangkan kepentingan negara dalam pertemuan bilateral. "Kepemimpinan proaktif kita tidak punya, SBY tidak punya," pungkasnya.

sumber : kompas.com

catatan : Kedua pimpinan negara, kata Anwar, harus fokus saat menyampaikan persoalan masing-masing negara. "Harus address apa yang concern, isunya TKI, apa yang jadi keprihatinan Indonesia dan Malaysia. Perbatasan juga demikian, sebut dengan jelas. Harus ada penjelasan dan ketegasan yang keras," paparnya.

HARUS TEGAS DAN JELAS!! terutama buat negara kita indonesia, jangan aca ece kalau aca ece malah ditindas dan diremehkan.




0 komentar:

Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut