SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

24 Warga Malaysia Ditahan di Inggris

London - Sebanyak 24 warga Malaysia ditahan di Inggris karena bekerja secara ilegal. Mereka ditangkap oleh petugas Badan Perbatasan Inggris selama operasi yang dilakukan sejak 1 Juli hingga 31 Agustus lalu.

Dalam statemen bersama Badan Perbatasan Inggris dan Komisi Tinggi Inggris disebutkan, orang-orang itu ditangkap karena bekerja secara ilegal dan tinggal di Inggris melebihi masa waktu.

Mereka semua sedang ditahan sebelum dideportasi nantinya. Mereka juga akan dikenai larangan masuk kembali ke Inggris selama maksimum 10 tahun.

Para warga Malaysia itu ditangkap dalam operasi yang sebagian besar dilancarkan ke restoran-restoran. Operasi yang berlangsung dua bulan itu merupakan bagian dari operasi nasional untuk mengatasi pekerja gelap, pernikahan palsu dan kejahatan imigrasi terorganisir.

Menteri Imigrasi Inggris Damian Green mengatakan, pemerintah telah menugaskan badan Imigrasi untuk mengintensifkan aktivitas penegakan hukum.

"Kami bertekad untuk membuat lebih sulit dari sebelumnya bagi para imigran gelap untuk tetap berada di Inggris," tegas Green seperti dilansir harian Inggris, Telegraph, Sabtu (4/9/2010).

Menurut Pjs Komisioner Tinggi Inggris Ray Kyles, banyaknya warga Malaysia yang ditangkap itu merupakan keprihatinan yang cukup besar.

"Kami terus menyerukan seluruh warga Malaysia untuk mematuhi persyaratan masuk saat mereka berkunjung ke sini," tegas Kyles.

Diimbuhkannya, pemerintah Inggris akan terus bekerja sama dengan pemerintah Malaysia untuk meningkatkan kesadaran akan isu ini dan menemukan solusi bersama atas masalah ini.

sumber : detik.com
catatan : bukannya ini negara yang suka teriak - teriak nuduh indonesia bekerja dinegaranya secara ilegal? tapi kok kelakuannya sama ajah. hehe ngaca dulu makanya malay, negara lo juga ternyata sampah suka jilatin pantat beritis. makan tuh pencarian lo!

0 komentar:

Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut