SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Stadium Sultan Mizan ambruk!

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





12 komentar:

android2009 Blog mengatakan...

semangat bro

gw pemburu maling yg di facebook

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





Ahmad Halali mengatakan...

waduh....
makin banyak aj blog2 kaya beginian...?
emang tanda2 kiamat semakin dekat... ~_~"
saling mengungkit2 ke burukan sodara sendiri..
hadohh.... ngga malaysia ngga indonesia.
mendingan ga usah di hirauin dah blog2 yg isinya penghinaan : seperti ini>>
http://indoncelaka.blogspot.com
http://malaycelaka.blogspot.com

n buat malaysia jg ga usah d pikirin dah,
tentang blog2 kaya beginian,,

maaf saya bukannya tidak setuju pada pembuat blog ini.
tp itu hanya pendapat saya.. V^_^

peace 4 ever..
bukankah damai itu indah???

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





x'emriust mengatakan...

peembuat blog ini begok ya? stadium itu emank canggih ketimbang "stadion" kalian itu...yang ga terurus

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





flamade mengatakan...

Semoga menara kembar petronas menyusul ambruk hehehehe

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





Cucu mengatakan...

hoi babi indon ini sial. bapak segala sialan didunia ini. datang kenegeri orang secara haram tak malu ke? dahlah muka macam babi hutan.

kau ingat orang malaysia suka orang indon datang sini ke.....tolong sikit buat banyak masaalah saja. Orang indon datang jadi perompak, pembunuh perogol dan merosakkan agama islam saja.

Dasar cetek dalam ilmu agama sampai sanggup berkerja dengan perkara-perkara haram. baliklah babi

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





malonjing mengatakan...

@xemrius
: gila segitu level canggihnya malay? wakakkakakak, pantes lulusan s1
setara ama anjing, jadinya ya kandang anjing lah
@ahmad halali : lebih celaka lagi yang mule dulua bro
@cucu : ditranslate pake kamus bahasa anjing : owh isee. orang malay
dateng untuk jadi plagiat, lalu fitnah org2 indo dengan kejahatan
mereka (moga2 lu diampuni). lalu mengaku ahli ilmu agama yang diisi
dengan kata2 binatang. eh mang situ aslinya binatang kan. duh sry gak
isa omong bahasa anjing cuman isa translate

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





MarkPitz mengatakan...

Jangan kutuk Stadium dinegeri gue itu
walaupun runtuh tetapi sebelum ini stadium itu adalah satu kebanggaan rakyat Malaysia
ini kerana stadum itu berbeza dengan yang lain dan seumpama pertama diAsia Tengggara yang menggunakan binaan sistem bumbung tanpa tiang
kos nya menelan belanja hampir RM3 juta
adakah kerajaan di negara kamu(Indonesia) mampu membikinnya??duit saja sudah guna pakai untuk keperluan lain

Stadium itu akan dkaji semula pembinaan dalam tempoh setahun
& kerajaan kami boleh membinanya semula!

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





andre putra mengatakan...

LANJUTGAN..!!

bantai saja malingsia..
saya mendukung anda..

saya anakn bantu share blog ini ke teman2 saya..

MAJU INDONESIA..!!!!!!!!

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





x'emriust mengatakan...

iya yuk bedain RM3juta = Rp3juta <---- sama ga??? hahahaha...pasti ngga lah...

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





adrian mengatakan...

MAMPUS malaysia dasar stadium nya aja kaya buat pake berak ya . DASAR MALINGSIA
woy pada buka http://kamibenci-malingsia.blogspot.com/ okeh !!!!

malaysia negara termiskin cuy!!

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





PAK SOLIHIN DI MEDANG mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





Handayani mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

Ketika sedang seru – serunya orang malaysia membangga - banggakan negaranya sebagai negara yang maju dan berkembang, tiba-tiba di kejutkan dengan robohnya Stadium Sultan Mizan yang berlokasi dekat Kompleks Sukan Gong Badak. Stadium yang katanya harganya sekitar RM 450 juta itu ambruk tanpa kekuatan sama sekali. Padahal katanya baru di bangun sekitar 10 mei 2008 tahun lalu. Wah wah.. sudah cukup bukti tuh, kalo orang –orang malingsia gak ada kekuatannya. Masa stadium mahal begitu kekuatannya Cuma 1 tahun????? Oh tidak sungguh memalukan. Katanya stadium tercanggih di pantai timur??? Kok gak ada angin, gak ada hujan ambruk???? Makanya jangan suka omong besar punya monorelah, punya highway bagus lah, bangun stadium gitu aja gak becus. Hayolah malingsia jangan memakskan diri untuk membanggakan apa yang sebenarnya kamu juga membencinya, sebenarnya kamu juga muak dengan Negara kamu sendiri kan?, Cuma gengsi aja sehingga berkoar – koar terkesan membela Negara, terkesan kompak. Padahal kamu orang Cuma mementingkan diri sendiri, cari kerja setengah mati di Negara kami sendiri, hidup susah, makan Cuma pas – pasan.
Jadi buat apa kamu mempertahankan Negara maling yang belum tentu Negara kamu bisa menjamin hidup kamu. Hayolah akui saja kamu juga benci kan dengan pejabat – pejabat kamu yang suka rasuah? Kamu juga benci kan dengan pelaturan yang di buat oleh pejabat – pejabat kamu yang membuat kamu hidup gak bebas, hidup tertekan, hidup bagai kerbau di cocok hidungnya? Hayolah…. Akui saja.

Kita orang Indonesia memakluminya kok, tidak usah takut di tertawakan, tidak usah takut di hina, karena disini yang berbicara adalah fakta, Bukan rekayasa.





Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut