SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Terjadi Lagi TKI Korban Perkosaan di Malaysia


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

10 komentar:

YOPSAPU mengatakan...

HE HE HE, KALO UDAH TERBUKTI DI MAHKAMAH MAJIKANNYA BENAR2 BERSALAH YAA BARU BISA KAMU MEMBERI KOMENTAR. APA BENAR MAJIKAN NYA MEMPERKOSA? PERANGAI TKW JAWANESIA INI UDAH TERKENAL DGN SUKA MEMBUAT-BUAT CERITA DAN MACAM2. MAJIKAN BAIK, AMAH NYA MCM HANTU! MAJIKAN JAHAT AMAH NYA MCM MALAIKAT.
MUNGKIN DI GODA NYA MAJIKAN TAPI MAJIKAN G MAHU TERUS DIA MALU. JADI UNTUK TUTUP MALU BUAT AJA REPORT POLIS G MAHU KERJA MALAYSIA LAGI. HA HA HA


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

Anonim mengatakan...

haha..aku lg suke bace komen ko la yopsapu..malas da aku nk bace entry ngarut budak2 indon ni..macam orang bodoh je..anak anjing Malaysia tu mane?senyap je..mati da ke?..


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

Anonim mengatakan...

orang indon suka ngadu domba..contoh masyarakat yang kearah neraka.sebab tu bumi indon sering kena bencana tapi still tak gak insaf..admin blog nie sering mengata malaysia tapi dia tak buka plak mata laus2 kalau warga dia yang buat hal kat malaysia..
insaflah admin kalau kau tuding jari mu satu kearah malaysia 9 lagi jari menuding kearah mu sendiri...


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

Anonim mengatakan...

sedih la aku dengan admin blog nie..
nie mesti aweks dia pernah jadi mangsa dera nie.
tak pon dia yang pernah kena dera
hahahahaha


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

Anonim mengatakan...

PEYELUK SAKU MENYAMAR PENYOKONG KELANTAN.
KUALA LUMPUR - Ingatkan penyokong Kelantan rupa-rupanya si penyeluk saku.

Itulah taktik seorang lelaki warga Indonesia yang cuba mencari rezeki pada perlawanan akhir Piala Malaysia 2009 malam kelmarin.

Bagaimanapun, tindakan itu mengundang padah apabila dia ditahan polis di Stadium Nasional, Bukit Jalil di sini tidak berapa lama selepas pintu masuk stadium dibuka untuk menerima penonton bagi menyaksikan perlawanan akhir bola sepak antara Negeri Sembilan dan Kelantan.

Ketika ditahan pada pukul 6.50 petang, suspek memakai pakaian warna merah kononnya datang ke stadium untuk memberi sokongan kepada pasukan Kelantan.

Ketua Polis Daerah Cheras, Ahmad Amir Hashim berkata, suspek itu ditahan selepas polis menerima maklumat daripada orang awam yang curiga melihat gelagat suspek.

"Hasil pemeriksaan di badan suspek yang berusia 42 tahun itu, polis menemui sebuah beg dipercayai baru dicuri berisi wang RM15," kata beliau di sini semalam.

INILAH PERKERJAAN INDONG SEBENAR MALING MALING MALING MALING MALING..
PERKERJAAN PALING TERHORMAT WARGA INDON"


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

Anonim mengatakan...

PERKATAAN LUCU DAN ANEH INDON
DIKEROYOK - DI TUMBUK
BETUL LA KOT
LUCUKAN MACAM BAHASA BERUK


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

YOPSAPU mengatakan...

MANA SI ADMIN ANAK YAHUDI ASIA? APA KAMU TAKUT? AKU MASIH MENUNGGU KOMENTAR DARI KAMU.


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

YOPSAPU mengatakan...

Penyamun lari bertempiaran


KUANTAN: Dua penyamun dipercayai warga Indonesia bertempiaran lari selepas diacu senapang patah oleh seorang warga emas yang berjaya melepaskan diri selepas diikat dengan tali dalam satu rompakan di Kampung Kempadang dekat sini pagi semalam.

Pegawai Urusetia Jabatan Siasatan Jenayah Pahang ASP Noor Asyikin Shamsuri berkata dalam kejadian 4.30 pagi itu, dua penyamun yang bersenjatakan parang memecah masuk rumah warga emas itu dan mengikat mangsa yang berusia 67 tahun dan isterinya yang berusia 60 tahun serta seorang anak perempuan mereka yang kurang upaya (OKU) dengan tali.

"Isteri mangsa berjaya melepaskan ikatan itu sebelum membuka ikatan suaminya. Suaminya itu kemudian sempat mengambil senapang patah yang tidak berpeluru sebelum mengacukannya kepada kedua-dua penyamun berkenaan," katanya kepada pemberita di sini, hari ini.

Kedua-dua penyamun itu bagaimanapun berjaya melarikan wang tunai RM300 dan sebentuk cincin yang dipakai isteri mangsa. - Bernama

link http://www.hmetro.com.my/Current_News/myMetro/Wednesday/Mutakhir/20091111183223/Article


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

Anonim mengatakan...

Admin tengah rogol mak dia

Indonesia ALWAYS FUCKER

We hate Indonesia..
u burn our flag
u burn our money
We fuck your country

indondondong FUCKKKKKKK


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

master togel mengatakan...

SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

…TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
3.JUAL TUYUL MEMEK
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

…=>AKI KANJENG<=…
>>>085-320-279-333<<<





SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

…TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
3.JUAL TUYUL MEMEK
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

…=>AKI KANJENG<=…
>>>085-320-279-333<<<





SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

…TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
3.JUAL TUYUL MEMEK
4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

…=>AKI KANJENG<=…
>>>085-320-279-333<<<


Kuala Lumpur - Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia didampingi oleh agensinya di Malaysia, membuat laporan polisi karena diduga telah menjadi korban perkosaan di Malaysia.

Modus terjadinya tindak kejahatan tersebut adalah saat korban saat disuruh (dipimjam) untuk membantu membersihkan rumah salah satu keluarga dari majikannya di Bukit Mahkota, Bangi, Selangor.

Kepala polisi Kajang, Selangor, Shakaruddin Che Mood membenarkan adanya laporan polisi mengenai kasus tersebut.

Menurut pemberitaan media massa di Malaysia Sabtu, pelaku yang berusia 40 tahun meminjam pembantu adiknya selama beberapa hari untuk membersihkan rumah barunya di Bukit Mahkota, sebelum dilakukan acara selamatan rumah baru.

Majikan perempuan menyetujuinya. Dibawalah pembantu Indonesia dari rumah majikan di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, ke Bukit Mahkota, Bangi.

Pada saat tidak berada di rumah majikannya itulah korban diduga menjadi korban perkosaanan.

Pembantu itu kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke agensinya. Didampingi agensi, pembantu itu membuat laporan polisi di Kajang, Selangor. Polisi langsung membekuk pelaku dan menahan untuk penyidikan.

Sementara pembantu langsung dibawa ke rumah sakit setelah itu dibawa ke kedutaan.

Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

sumber : kaskus.us

catatan : Polisi Malaysia berjanji akan memprioritaskan kasus ini dan mengatakan korban mengalami trauma dan enggan bekerja lagi di Malaysia.

hehe hati - hati pak dengan janjinya, ntar malah ikut memperkosa lagi. seru juga yah melihat kelakukan orang - orang malingsia. keburukan merupakan tradisi dia disana, percuma tuh moto "bersekutu bertambah mutu" lah gimana mau bertambah mutu, orang bersekutunya dengan setan, gimana mau bertambah mutu yang ada malah bangkrut!

tolong pak polisi malaysia usut tuntas para malon - malon yang suka menyiksa, memperkosa para TKI dari indonesia. malu loh terdengar diseluruh dunia tentang bahwa malaysia terkenal dengan sikap buruk nya terhadap Tenaga kerja asing. malu juga tuh degan menara kembarnya yang di bangga-banggakan tapi isi nya orang - orang yang tidak bermoral. "Sayang kan? negara bagus, maju, kaya dan paling hebat masa harus rusak cuma gara2 sering menyakiti tenaga kerja asing dan turis asing.

Capek Deh!

Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut