SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

3 TKI Diduga Korban Pencurian Organ Malaysia

Pemulangan tiga jasad tenaga kerja Indonesia (TKI) dari Malaysia menerbitkan kecurigaan anggota keluarga mereka. Mereka mempertanyakan kondisi jasad yang tak wajar dan penuh jahitan. Dugaan sementara, bahwa para buruh migran itu jadi korban perdagangan organ, kini menyeruak.

Koordinator Divisi Advokasi Migrant Care Nur Harsono menyebutkan tiga TKI itu berasal dari Desa Pancor Kopong Pringgasela Selatan dan Pengadangan, Lombok Timur, NTB. Mereka adalah Herman (34), Abdul Kadir Jaelani (25), dan Mad Noon (28), bekerja di negeri jiran sebagai buruh di perusahaan konstruksi dan perkebunan kelapa sawit. Mereka dipulangkan dalam kondisi tak bernyawa.

"Semua korban dijahit pada kedua mata, kemudian di dada bagian atas, dekat lengan kanan ke kiri, lurus melintang," kata Nur saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 23 April 2012.Kondisi jasad korban menerbitkan kecurigaan. "Semua korban dijahit pada kedua mata."

Selain itu, juga ada juga jahitan di dada hingga tengah perut di bawah pusar, yang menyambung jahitan dada atas. "Keluarga patut curiga sebab tidak ada surat keterangan yang menyebut korban diotopsi," tambah dia.

Nur Harsono menambahkan, sebelum dinyatakan meninggal, ketiga korban diketahui sedang memancing. "Salah satu korban, Herman sempat menelepon istrinya, bahwa dia sedang memancing dengan dua temannya," kata dia. Telepon terakhir diterima keluarga pada 23 Maret 2012 lalu.

Tiga hari kemudian, dia menambahkan, salah satu keluarga korban mendapat informasi tentang penemuan dua motor korban di area pemancingan dari koran lokal di Malaysia pada 26 Maret 2012. Pihak keluarga yang mendatangi Hospital Port Dickson di Malaysia, mendapati tiga TKI tersebut dinyatakan meninggal pada 30 Maret dengan keterangan karena luka tembak.

Nur Harsono menambahkan dalam surat keterangan Kedutaan Besar RI di Malaysia, juga tidak disebutkan alasan meninggalnya para korban. "Ditandatangani oleh Heru Budiarso, hanya menyatakan korban akan dikebumikan di Indonesia dan akan dibawa dengan pesawat Garuda Indonesia," kata dia.

Pihak KBRI juga menyebutkan karena kondisi yang tidak memungkinkan, mereka tidak melakukan pengecekan sebab kematian sebagaimana tersebut di atas. KBRI di Kuala Lumpur menyatakan tidak bertanggung jawab terhadap kondisi jenazah yang dikirim. "Kami akan melaporkan kasus ini ke Kementerian Luar Negeri pukul 13.00 hari ini," kata dia. Migrant Care dan LSM setempat, Kosala berharap Kemenlu dengan cepat menangani kasus ini.

Nur Harsono mengatakan, jika terbukti organ para TKI diambil tanpa persetujuan, kuat diduga itu merupakan bagian dari praktik perdagangan manusia. "Modus-modus trafficking tak hanya dieksploitasi tenaga dan secara seksual, tapi juga narkoba dan penjualan organ," tambah dia.

Sumber : vivanews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut