SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Malaysia VS Indonesia

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

11 komentar:

y4n1ku mengatakan...

ok setuju bung kalo perang kita harus ikut bantai malaysia

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

Warsito mengatakan...

tai anjing lo malysia...

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

Anonim mengatakan...

HEEIII MALOONN DARUH LUU MURAHH,.. DPRD HARGA KONDOM !!!

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

Anonim mengatakan...

Walah... walah... Jangan suka hasut mas. Hidup damai aja enak. Kok sukanya ribut:) Bikin malu aja

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

matkopi mengatakan...

islam sama islam perang, serumpun berperang, yahudi n kafir ketawa sebab agenda mereka berjaya untuk lemahkan islam..renung2kanlah...

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

PAK SOLIHIN DI MEDANG mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

Dalle Matujuh mengatakan...

SALAM KENAL SEMUA,…!!!
DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 082 333 390 858.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

…TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.PESUGIHAN
2.UANG GAIB
3.JUAL TUYUL MEMEK
4.JUAL KERIS PUSAKA
5.JUAL PERMATA REJEKI

…=>AKI JAYABAYA<=…
NOMOR TLPN : 082 333 390 858

{{=>>KLIK DISINI CARA MENDAPAT ANGKA RITUAL AKI JAYABAYA<<=}}

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

anjalbress anjal mengatakan...

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual MBAH…Angka MBAH EROK PRANAL Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu NomoR MBAH EROK PRANAL..Saya coba beli Paket 4D ternyata Tembus…dan Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH EROK PRANAL…Yang SaYa Minta Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer MBAH EROK PRANAL 085 377 797 151.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

anjalbress anjal mengatakan...

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual MBAH…Angka MBAH EROK PRANAL Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu NomoR MBAH EROK PRANAL..Saya coba beli Paket 4D ternyata Tembus…dan Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH EROK PRANAL…Yang SaYa Minta Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer MBAH EROK PRANAL 085 377 797 151.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

Dewa Togel mengatakan...

Selamat Datang di SITUS resmi dewa togel
Izinkan kami membantu anda semua.
dengan Angka ritual Kami..
dengan bantuan mahluk ghoib melaui ritual khusus
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Menjanjikan. togel yang akan keluar hari ini
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong dan malaysia Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan...
Kunci keberhasilan kami. Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Dibawah

1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda. sudah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat
5. Keluarga anda.sdh hampir.berantakan gara2 Judi togel

Jangan Anda Putus Asa…Anda sudah...
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami.dengan bantuan mahluk Ghoib..
Mulai dari CB, AI, SHIO, 2D,3D,4D & 6D
HUB: MBAH DEWA BHARATA di:( 082-316-555-388 )

Atau klik => BOCORAN TOGEL HARI INI

Trimakasih byk roomNya master
--------------------------------------------------------------------





















NURHAYATI TKW DI MALAYSIA

====================================

Lewat internet ini saya mengutarakan
ucapan terima kasih saya kepada MBAH DEWA
yang telah membantu kehidupan keluarga saya
dulunya saya Cuma seorang buruh kasar yang
bekerja di salah satu kebun kelapa sawit
milik : tuan H. BADRUN
di daerah malaysia penghasilan saya
perhari Cuma 55ribu rupiah,hanya pas pasan
untuk mengecukupi kehidupan keluarga saya
Alhamdulillah sekarang Sejak saya bergabung
jadi member_ MBAH DEWA BHARATA_
dan ini. Kemenangan saya yg Ke 3X
Kemarin Di kasih lagi.4D togel malaysia benar-benar tembus...
impian saya selama ini sudah jadi kenyataan.
Alhamdulillah Kehidupan keluarga saya pun
jauh lebih baik dari pada sebelumnya.
Buat saudara bapak/ibu yang ingin mendapatkan
REJEKI melalui jalan TOGEL..atau yg sdh bosan dgn kemiskinan
Hub: MBAH DEWA BHARATA Di:( 082 316 555 388- )
atau Klik Situs resmi kami. di bawah ini.....

KLIK-> BOCORAN TOGEL HARI INI


di jamin anda akan bahagia dengan keluarga
yang punya rumah salam jackpot & damai selalu

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

Korps Gamers mengatakan...

Kalo pak jokowi bilang perang lawan malaysia maka saya akan maju mengikuti instrukur panglima tni

Malaysia VS Indonesia

di salah satu blog malaysia ada yang menuliskan jika indonesia perang dengan malaysia maka indonesia akan mengalami kekalahan seperti tahun 1962. tapi Tahu kah anda kenapa indonesia bisa kalah dengan malaysia??? berikut sejarahnya dari http://id.wikipedia.org/wiki/Konfrontasi_Indonesia-Malaysia
[Saya akan langsung ke BAB bagian "perang"]

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Tanggal 3 Mei 1963 di sebuah rapat raksasa yang digelar di Jakarta, Presiden Sukarno mengumumkan perintah Dwi Komando Rakyat (Dwikora) yang isinya:

* Pertinggi ketahanan revolusi Indonesia
* Bantu perjuangan revolusioner rakyat Malaya, Singapura, Sarawak dan Sabah, untuk menghancurkan Malaysia

Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Mei dibentuk Komando Siaga yang bertugas untuk mengkoordinir kegiatan perang terhadap Malaysia (Operasi Dwikora). Komando ini kemudian berubah menjadi Komando Mandala Siaga (Kolaga). Kolaga dipimpin oleh Laksdya Udara Omar Dani sebagai Pangkolaga. Kolaga sendiri terdiri dari tiga Komando, yaitu Komando Tempur Satu (Kopurtu) berkedudukan di Sumatera yang terdiri dari 12 Batalyon TNI-AD, termasuk tiga Batalyon Para dan satu batalyon KKO. Komando ini sasaran operasinya Semenanjung Malaya dan dipimpin oleh Brigjen Kemal Idris sebaga Pangkopur-I. Komando Tempur Dua (Kopurda) berkedudukan di Bengkayang, Kalimantan Barat dan terdiri dari 13 Batalyon yang berasal dari unsur KKO, AURI, dan RPKAD. Komando ini dipimpin Brigjen Soepardjo sebagai Pangkopur-II. Komando ketiga adalah Komando Armada Siaga yang terdiri dari unsur TNI-AL dan juga KKO. Komando ini dilengkapi dengan Brigade Pendarat dan beroperasi di perbatasan Riau dan Kalimantan Timur.

Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur di belantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Resimen Askar Melayu DiRaja dan Selandia Baru dan bakinya ditangkap oleh Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia di Batu 20, Muar, Johor.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Resimen Askar Melayu Di Raja dan Kepolisian North Borneo Armed Constabulary.

Pada 1 Juli 1965, militer Indonesia yang berkekuatan kurang lebih 5000 orang melabrak pangkalan Angkatan Laut Malaysia di Sampurna. Serangan dan pengepungan terus dilakukan hingga 8 September namun gagal. Pasukan Indonesia mundur dan tidak penah menginjakkan kaki lagi di bumi Malaysia. Peristiwa ini dikenal dengan "Pengepungan 68 Hari" oleh warga Malaysia.

Baca yang di tulisannya dicetak tebal. bangga kah malaysia kemenangan hasil bantuan negara luar???

Malaysia hanya melihat masa lalu, itu terbukti dengan pernyataan saya yang pertama. kenapa??
malaysia tidak memperhatikan perkembangan militer di indonesia. mereka hanya mengungkit-ungkit masa lalu bahwa jika indonesia perang dengan malaysia, maka indonesia akan kalah. coba liat ke sini untuk peringkat ANgkatan bersenjata indonesia.


ini salah satu pernyataan malaysia

GANYANG MALAYSIA telah dilancarkan oleh Soekaruah (Soekarno + rasuah) pada 1962 kerana keinginan Malaysia untuk menggabungkan Brunei, Sabah dan Sarawak dengan Persekutuan Tanah Melayu pada tahun 1961. Akhirnya pada tahun 1965, indonesia masih tidak dapat lagi menakluk Malaysia dan beransur-ansur berundur. Walaupun pekara tersebut telah berlalu selama 47 tahun. Indonesia masih lagi lantang mahu menGANYANG MALAYSIA. Hasilnya ialah KLCC masih lagi berdiri teguh dan candi prambanan semakin roboh. Ini adalah satu kenyataan [link] yang harus diterima.

Sekarang apa yang saya lihat ialah GANYANG MALAYSIA tidak ubah seperti KENTUT, hanya berbau, tapi tidak memberi apa-apa kesan. Warga indonesia yang katanya mempunyai sifat nasionalisme yang tinggi hanya mampu menghina didalam internet dan meng"hack" website Malaysia, tidak lebih dari itu. Sekiranya suatu hari nanti terbuka hati SBY mahu menyerang malaysia dengan alasan GANYANG MALAYSIA. Saya amat mengalu-alukan kedatangan TNI, sebelum itu sila pastikan kalian membawa plastik mayat secukupnya kerana plastik mayat yang ada di malaysia khas untuk TKI sahaja.

GANYANG MALAYSIA melalui udara: Sekiranya TNI ingin melakukan serangan udara keatas Malaysia. Apa yang tentera Malaysia harus lakuakan ialah berehat, ini kerana sebelum sampai pesawat indonesia ke Malaysia. Sudah terkubur TNI di Selat Melaka kerana pesawat TNI yang terlalu usang, sekiranya berjaya 1 - 2 pesawat Indonesia akan berjaya memasuki wilayah MALAYSIA


Sukhoi SU-30MKM & Mig 29 Fulcrum

apa yang tentera malaysia akan lakuakan ialah berehat seperti biasa kerana sistem radar udara Malaysia seperti VERA-E akan mengesan pesawat usang indonesia, kemudian Sukhoi Su-30MKM dengan kelajuan 2,120 km/h akan menembak pesawat indonesia dengan peluru berpandu Vympel RVV-AE (R-77). Ini tidak termasuk pesawat dan sistem pertahanan udara yang lain. Misi Indonesia untuk menwan malaysia melalui udara akan gagal.

Jernas System & vera

GANYANG MALAYSIA melalui laut :

Mungkin SBY lebih berminat untuk menawan Malaysia melalui laut, apa yang tentera Malaysia buat ialah sekadar melakukan rondaan seperti biasa. Ini kerana kapal selam
Scorpene milik Malaysia akan menembak semua kapal indonesia dengan peluru berpandu Exocet, jika jumlah kapal indonesia terlalu banyak, khidmat KD KEDAH, KD KELANTAN dan KD SELANGOR (NGPV) yang merupakan kapal buatan malaysia akan meneggelamkan kapal indonesia dengan peluru berpandu jenis Exocet MM40 Block 3, Otomat dan Polyphem. Misi Indonesia untuk menwan Malaysia melalui laut juga akan gagal.

Laksamana Class Corvettes , Scorpene & KD kedah milik Mayasia

GANYANG MALAYSIA melalui darat :

Oleh kerana indonesia terpisah dengan semenanjung Malaysia, TNI akan menggunakan kekuatan tentera darat mereka menyerang Sabah dan Serawak. Sebagai pertahanan, Malaysia akan menghantar
:

-PT-91M (Main Tank Battle, hanya Malaysia & Singapura memilikinya di Asia Tenggara)
-Sistem Peluru berpandu Jernas

-Meriam G5
-The Astros II 300mm kaliber (God of War bagi Russia)
-Sistem Meriam Berkembar Oerlikon GDF-005
-Sistem Meriam Denel G5 howitzer


jika ada antara kalian ingin menunjukkan bukti kekuatan TNI di www.globalfirepower.com, lupakan saja kerana globarfirepower menilai sesuatu negara dengan jumlah(quantity), bukan teknologi(kuality). Indonesia duduk ditangga ke 14 kerana mempunyai banyak askar dan peralatan, tetapi banyak yang tidak boleh gunakan kerana berusia sejak perang dunia ke-2.
"GlobalFirepower.com: Strength in Numbers"



disini ditulis GlobalFirepower.com:Strength in Numbers. ini hanya elakan yang dibuat oleh malaysia. Kenapa??? apakah berani malaysia menantang Amerika/Rusia/Jerman jika globalfire.com hanyalah menang di angka???. disana ditulis ketiga negara diatas termasuk dalam 10 besar. Jika malaysia hanya menganggap ini hanya angka, kenapa tidak buktikan sendiri, sehebat apa kekuatan perang negara2 tersebut. Tentu malaysia tidak berani, mereka hanya macan ompong yang banyak bicara.

Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut