SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Semua Pemain Indonesia Berbahaya



SEA Games XXVI Pelatih Malaysia: Semua Pemain Indonesia Berbahaya






Jakarta - Timnas Malaysia U-23 tak akan mengawal secara khusus salah satu pemain Indonesia di final cabang sepakbola SEA Games XXVI. Semua punggawa 'Garuda Muda' dianggap berbahaya.Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, seusai memimpin latihan timnya di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Minggu (20/11/2011)."Semua pemain Indonesia sangat berbahaya. Dari pertandingan melawan Vietnam, saya tahu bahwa level permainan Indonesia cukup tinggi, yang terbaik bagi Indonesia," kata Kim Swee."Saya percaya kami akan menghadapi masalah yang sama dengan strategi yang dipakai Indonesia saat melawan Vietnam.


Saya harap bisa mengatasi hal ini," imbuhnya.Kim Swee menyebut Indonesia sebagai favorit dalam pertandingan final di Gelora Bung Karno, Senin (21/11/2011). Meski demikian, dia tetap berharap timnya bisa mempertahankan medali emas."Dari pertandingan pertama, saya berpendapat bahwa Indonesia merupakan tim paling kuat dalam kejuaraan ini. Mereka layak ditempatkan sebagai favorit meskipun kami adalah juara bertahan," aku Kim Swee."Kami percaya bahwa kami layak ke final dan kami akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan emas yang kita rebut dua tahun lalu," tandas pria berkacamata ini.


sumber : Detik.com

catatan : prediksi saya kali ini emas akan berpindah ke indonesia, ini hanya prediksi. semoga benar..

0 komentar:

Poskan Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut