SELAMAT DATANG DI BLOG MALAYCELAKA, CELAKALAH ORANG - ORANG MALAYSIA YANG TELAH MENYIKSA TKI INDONESIA, DAN SEGALA AKSI TINDAKAN BODOH NYA TERHADAP BANGSA INDONESIA.PENULIS TIDAK SEDANG BERPERANG, TAPI PENULIS SEDANG MENYENTIL LEWAT TULISAN.

MALINGSIA ibarat VIRUS, dia telah menggerogoti wilayah kita indonesia. blog dan web yang menghina kesatuan indonesia kini bertebaran di dunia maya. itu bukan penghormatan, melainkan penghinaan besar terhadap negara kita indonesia. apa kesan anda setelah membaca dan melihat semua itu? pasti sakit, kecewa, dan terasa terinjak - injak harga diri kita. apa lagi saudara kita yang pernah tersiksa di sana, sudah pasti menimbulkan luka yang sangat dalam. apakah kita cuma tinggal diam melihat semua itu? sudah barang tentu tidak!!!untuk itu sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita peduli terhadap bangsa kita sendiri yaitu indonesia. kalo bukan kita, siapa lagi? mari kita perangi bersama untuk malingsia yang suka menghina dan menyakiti saudara kita. !

Friendster Akhirnya Dijual ke Malaysia

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Layanan jejaring sosial Friendster akhirnya resmi dijual ke sebuah perusahaan Malaysia, MOL Global Pte Ltd. MOU Global merupakan bagian dari MOL AccessPortal Berhad yang merupakan penyedia solusi pembayaran online terbesar di Malaysia.

Pemilik saham terbesar MOL adalah Tan Sri Vincent Tan, chariman dan CEO Berjaya Corporation Berhad, konglomerasi Negeri Jiran tersebut yang punya pendapatan tahunan 1,8 miliar dollar AS. Dalam akuisisi ini, MOL akan mengambil alih 100 persen kepemilikan Friendster. MOL akan mengintegrasikan layanan jejaring sosial online tersebut dengan jaringan ritel oline-nya untuk menggarap pasar komunitas pengguna khususnya di Asia.

"Kami sedang membangun sebuah perusahaan yang unik yang akan memposisikan diri untuk menyediakan konten yang beragam, dengan basis pengguna regional, di sini di Asia Tenggara," ujar Ganesh Kumar Bangah, presiden dan CEO MOL dalam siaran persnya, Kamis (10/11). MOL akan menigntegrasikan sistem pembayaran online ke riendster dan menawarkan konten seperti game, musik, video, dan aneka barang.

MOL saat ini telah menjalin kerja sama dengan 70 produsen game online yang telah menghasilkan 200 jenis game. Selain itu, MOL juga sudah menjalin kerja sama dengan penyedia konten video, musik, dan film. Jaringan pembayarannya baik online maupun oline telah menjangkau 75 negara dengan 500.000 lokasi penjualan. Meski demikian, pangsa pasar utamanya masih Singapura, Indonesia, ilipina, Thailand, dan India.

Sebelum akuisisi ini, MOL sudah menjalin kemitraan dengan Friendster sebagai penyedia sistem pembayaran melalui the Friendster Wallet dan the Friendster Gift Shop. Layanan ini akan diperluas ke jaringan bisnis MOL termasuk franchise yang dipegang Tan Sri Vincent seperti Strabucks, 7-Eleven, Krispy Kreme, dan Wendy's.

sumber : kompas.com

catatan : wow..pantastis, malaysia memang hebat. akhirnya situs jejaring yang mulai redup dan ditinggalkan anggotanya itu pindah ke malaysia.

Selama ini Friendster ini bener-bener telah bekerja keras setelah muncul kompetitor-kompetitor sejenis karena sudah merasa telah ditinggalkan oleh usernya yang telah beralih ke kompetitornya itu. Friendster sudah beberapa kali merombak tampilan maupun menambah beberapa featurenya akan tetapi tidak dapat mengembalikan user-user yang pernah setia dengan friendster.

gosipnya, perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 oleh seorang programmer yang bernama Jonathan Abrams dan CEO-nya Richard Kimber (Google south asian) diakhir tahun 2009 ini denger-denger akan dijual senilai $100 juta lebih kepada seorang pembeli dari malaysia.

Jonathan Abrams dan CEO-nya Richard Kimber sangat jitu membaca situasi. dipikir friendster sedang sekarat, dan tinggal menunggu kebangkrutanya saja. makanya Jonathan Abrams tidak berpikir panjang lagi dalam mempertahankan situsnya itu.

pertanyannya adalah Apakah orang itu bisa mengajak kembali user yang pernah singgah di friendster.com ? Pernah jadi user friendster ? Masih sering aktif ?

Menurut saya facebook lah yang menjadi rajanya saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

kasih pendapat anda,

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim
saat ini generasi muda Malaysia hanya mengenal Indonesia dari TKI dan lagu “rasa sayange” yang diributkan. Mereka kurang mengenal tokoh pemikir Indonesia seperti Mohammad Natsir dan Buya Hamka. dengan kata lain pemuda malaysia tidak tau apa - apa tentang indonesia mereka buta sejarah indonesia.

Pengunjung Online

Statistik Pengunjung

website hit counter

Tukar Link

dari Bung Admin

jangan hanya ada kejadian TKI kita ingin di penggal lehernya,dihukum pancung,disiksa,dan diperkosa kita baru menyadarinya, tapi pemerintah kita harus melek dan berbuat sebelum semua itu terjadi. negara indonesia harus serius dalam menangani masalah TKI indonesia. karena ini menyangkut masalah nyawa, tenaga dan harga diri indonesia dimata dunia khususnya dinegara malaysia dan arab saudi yang sudah menjadi langganan masalah dalam hal TKI.

efek dari sulitnya lapangan kerja di indonesia, dan minimnya peluang kerja bagi rakyat miskin membuat rasa tidak percaya rakyat indonesia terhadap pemerintahnya, hal inilah yang mendorong, memicu bagi segelintir warga indonesia untuk hijrah mencari rejeki dinegara lain.

apakah hal ini salah? atau siapa yang harus disalahkan, pemerintah atau rakyatnya?

Alasan Benci Malaysia

Kenapa Orang Indonesia benci malaysia?
mau tau alasanya?

masukan kata sesuka anda.

Dari Bung Admin

akibat kebodohan generasi muda malaysia, sehingga
pemuda - pemuda malaysia tidak mampu menyebut
kata indonesia.

Perlu saya luruskan bahwa, menyebut kata indonesia
bukan indon, tapi INDONESIA.
untuk itu pemuda - pemuda malaysia
harus banyak belajar lagi. dan jangan mau di bilang
pemuda bodoh dan tak berpendidikan.

Pengikut